Tak Mau Lagi Anaknya Dilecehkan, Ayah Lesti Kejora Beberkan Fakta Sebelum Sang Anak Sukses, Sekarang Bahkan Bisa Bangun Rumah 2 Lantai!

Senin, 19 April 2021 | 09:30
Instagram.com/sidelinelabel

Dress hijab kekinian ala Lesty Kejora

IDEAonline -Nama LestyKejora kini makin dikenal orang.

Pedangdut berumur 21 tahun ini terkenal usai sabetjuara di ajang pencarian bakat D’Academy musim pertama, namanya semakin melambung sebagai penyanyi dangdut.

Pasalnya, Ia dikenal memiliki cengkok vokal yang khas dan suara yang menggelegar dalam setiap penampilannya.

Dari berbagai sumber, Lesti bisa dapatkanRp 300 juta dalam sekali manggung.

Dirinyajuga mampu bangun rumah dua lantai untuk ditempati orangtuanya.

Baca Juga: Dulu Beda Agama dengan Sang Mantan, Kini Amanda Manopo Ketahuan Gunakan Mukena di Satu Ruangan, 'Cinta Dulu Dalam Diam, Doakan Dulu di Sepertiga Malam'

Baca Juga: Selalu Dengar Suara Aneh, Wanita Ini Awalnya Mengira Ada Hantu, Ternyata Ini yang Ia Temukan di Dalam Lemari Pakaiannya!

Namun siapa sangka jika perjuangan menuju kesuksesan tak semudah yang dibayangkan.Dilansir dari Tribunnews.com, bahkan semenjak kekasih Rizky Billar tersebut masih duduk di bangku SD hingga SMP, ia mesti menelan pil pahit demi mencapai impian. Kepada Sule, Lesti bercerita dengan banjir air mata mengingat kisah masa lalu yang mesti berjuang bersama sang ayah.

Pelantun lagu 'Kejora' tersebut pernah menjadi penyanyi organ tunggal yang harus keliling kampung demi mendapat job.

"Dede tuh suka dibeliin CD buat Dede belajar," kata Lesti Kejora.

"Pernah Dede ditargetin Bapak satu lagu enggak sampai sehari, bisa enggak," sambungnya.

Instagram.com/lestykejora

Ayah Lesti Kejora: ‘Biar Enggak Dilecehin Lagi’

Baca Juga: Dulu Beda Agama dengan Sang Mantan, Kini Amanda Manopo Ketahuan Gunakan Mukena di Satu Ruangan, 'Cinta Dulu Dalam Diam, Doakan Dulu di Sepertiga Malam'

Baca Juga: Buktikan Sang Anak Tak Mau Kunjungi Rumah Ibunda Walau di Bulan Suci, Indah Permatasari Justru Asik Lakukan Ini dengan Arie Keriting

Sang ayah juga merupakan sosok yang amat berjasa karena berkatnya, Lesti yang awalnya enggan mengasah vokal dengan menyumbang lagu di setiap acara hajatan lama kelamaan menjadi nyaman.

"Sempat Dede enggak mau, tapi lama-lama mulai nyaman," kata Lesti Kejora.

Namun saat ia beranjak remaja, ada satu kejadian yang membuatnya risih yakni saat Lesti mendapat saweran dari penonton.

"Si bapak ngelihat kayak semacam ya mungkin dilecehin lah gitu," kata Lesti Kejora.Karena sang ayah tak tega melihat putrinya mendapat perlakuan seperti itu, ia sempat melarang Lesti untuk menyanyi lagi. "Bapak mah kalau bisa, enggak usah nyanyi gini lagi," kata Lesti Kejora menirukan ucapan sang ayah.

"Mudah-mudahan Dede ada yang ngangkat nanti, bikin album sendiri, jadi enggak dilecehin kayak gini," sambungnya.

Baca Juga: Pantas Sudah Gonta-Ganti Cat dan Sofa Masih Juga Ada yang Kurang, Ini Kesalahan yang Sering Terjadi Saat Mengatur Ruang Tamu Rumahmu!

Ternyata ucapan sang ayah terbukti karena kini ia bahkan telah memiliki karier yang moncer dengan memiliki lagu sendiri dan bernyanyi di panggung yang besar.

Sementara itu dilansir dari Kompas.com, saat Lesti terlibat perbincangan dengan Ayu Ting Ting, ia sempat mengutarakan impian dalam karier yang belum ia capai.

"Penyanyi itu selain harus punya album, konser," kata Lesti.

"Apalagi kalau misalnya sudah termasuk lama di dunia tarik suara bilangnya pasti pengen punya konser sendiri, mini konserlah setidaknya," kata Ayu menanggapi.Mantan kekasih Adit Jayusman tersebut lantas mendoakan agar impian menggelar konser dapat segera diwujukan oleh Lesti.

Artikel ini telah tayang di Gridpop.id dengan judulTak Tega Lihat Putrinya Disawer hingga Sempat Larang Nyanyi Keliling Kampung, Ayah Lesti Kejora Ucapkan Kalimat yang Kini Benar Terwujud: Biar Enggak Dilecehin Lagi #Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya