Kini Pindah Rumah dan Menetap di Bali, Jessica Iskandar Lontarkan Fakta Mengenai Sang Ayah Kandung ke Anak: ‘Dia Punya Alasan Baik untuk Pergi’

Selasa, 20 April 2021 | 14:45
Instagram @inijedar

Ditinggal Ludwig dan Kini Dicampakkan Richard Kyle , Jessica Iskandar Mengaku Trauma dengan Pernikahan: Mungkin ini Jawaban Aku Akan Hidup Berdua Saja dengan Anakku

IDEAonline -Artis cantik Jessica Iskandar mengaku telah menemukan bahagianya kembali setelah menetap selama berbulan-bulan di Bali.

Ya, sejak tahun 2020 kemain Jessica Iskandar memang memilih untuk tinggal di Bali bersama putra sematawayangnya, El Barack Alexander.

Bukan tanpa sebab, kepindahan Jessica Iskandar ini lantaran sang artis merasa patah hati usai batal menikah dengan Richard Kyle.

Mengalami pasang surut kehidupan, perempuan yang akrab disapa Jedar mengatakan kalau masa-masa itu sangat berat baginya.

Baca Juga: Kini Tak Tinggal Serumah dengan Sang Anak Sambung, Ashanty Tak Pernah Lupa Makan Favorit Aurel Hermansyah

Baca Juga: Sempat Tersorot Kasus Dana Bansos, Artis Ini Justru Jual Rumahnya yang Dikenal Angker oleh Warganet, Harga Jualnya Tembus Rp 2,7 Miliar!

Namun kini Jedar mengatakan kalau dirinya sudah ikhlas dengan masa lalu pahitnya dan memilih untuk fokus pada dirinya dan sang putra.

Jauh sebelum bersamaRichard Kyle, Jedar sempat disebut akan menikah dengan seorang bangsawan asal Jerman bernamaLudwig Franz Willibald.

Namun pernikahan itu dibatalkan, padahal saat ituJessica Iskandartelah mengandung.

Kini sang anak pun telah tumbuh besar dan ingin tahu tentang segala hal.

Segala macam informasi bisa didapatkan El Barack dari teknologi yang dimilikinya.

Dilansir dari Gridstar.ID,Jessica Iskandar tak ingin anaknya mengetahui sosok ayah kandungnya dari orang lain.

Baca Juga: Dulu Diciduk Usai Tidur Bareng Perwira TNI Bahkan Ditemukan Bekas Sperma di Tisu, Begini Kehidupan Arzetti Sekarang yang Tinggal di Hunian Mewah

Baca Juga: Temani Sang Anak Isolasi di Rumah Usai Dinyatakan Positif Covid 19, Nia Ramadhani Pasrah Sekaligus Nekat Urus Semuanya Sendiri

Ia memilih menjelaskan mengenai pilihan ayahnya pergi meninggalkan mereka.

"Aku tuh sebagai seorang ibu yang ngerasa anak aku udah semakin besar, dia tuh sekarang pinter banget, bisa baca dan udah bisa main google," ucap Jessica Iskandar dalam youtube channel TS Media pada Minggu (18/04).

Jessica tak ingin kisah hidup anaknya yang belum diketahui El Barack malah didapat dari orang lain.

Karena itulah Jedar memilih menceritakan hal tersebut pada El Barack sendiri.

"Jadi yang aku khawatirkan itu soal cerita hidupnya dia yang belum tahu, makanya tuh aku seneng banget akhirnya bisa cerita sama dia," ungkap Jedar.

"Aku bilang aku nggak mau sampai dia tahu dari orang lain, sosial media atau internet, yaudah terus aku kasih tahu dia," sambungnya.

Reaksi tak terduga disampaikan El Barack kala mendengar penjelasan dari Jessica Iskandar saat itu.

"Akusurprisinglykaget sama reaksinya dia,like 'it's okay mom', iya ngomong gitu. Itu aku ceritainnya itu aku mikirnya 10 hari," kata Jedar.

Baca Juga: Kini Tak Tinggal Serumah dengan Sang Anak Sambung, Ashanty Tak Pernah Lupa Makan Favorit Aurel Hermansyah

Baca Juga: Terkenal Kotor Melebihi Dudukan Toilet, Pantas Saja Selama Ini Kita Salah Langkah Mencuci Talenan Usai Dipakai, Begini Caranya!

Jessica Iskandar pun memiliki cara tersendiri agar sang anak memahami apa yang dia jelaskan saat itu.

"Tapi itu aku ceritain mungkin ada part yang kurang di hidup dia, jadi aku ceritain dari isi dari Bible, Al Kitab," ujar Jessica.

"Kan ceritanyababy Mosseskalau dia ceritanya ditinggal sama orangtuanya di sungai bukan karena orangtuanya nggak cinta dia," ungkap Jedar.

"Tapi karena jaman itu bayi laki-laki bakal dibunuh jadi orangtunya merelakan dia untuk pergi," tambahnya.

Jessica kemudian mengatakan bahwa ayah El pergi meninggalkannya karena ia memiliki alasan untuk pergi.

Baca Juga: Menurut Fengshui Bau Tak Sedap dari Kamar Mandi Jadi Alasan Letak Toilet di Belakang, Tapi..

Baca Juga: Dulu Diciduk Usai Tidur Bareng Perwira TNI Bahkan Ditemukan Bekas Sperma di Tisu, Begini Kehidupan Arzetti Sekarang yang Tinggal di Hunian Mewah

Namun hal itu bukan berarti karena ayahnya tidak menyayangi El.

"Iya aku pakai analogi itu jadiyour father has his own reason not because he doesn't love you but just he has good reason to go.

(Ayahmu punya alasan sendiri bukan karena dia tidak mencintaimu tapi dia punya alasan baik untuk pergi)," pungkasnya.

#Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Sumber : GridStar.ID

Baca Lainnya