Teknologi Auto Body Zoning System pada Kasur Ini, Nyamankan Tidur dengan Segala Posisi

Kamis, 06 Mei 2021 | 08:30
King Koil

Teknologi Auto Body Zoning system menyamankan tidur dengan segala posisi.

IDEAOnline-Tiga teknologi baru ditambahkan pada matras atau kasur, elemen penting yang mendukung kualitas tidur.

Jika sebelum ini memilih kasur atau matras difokuskan pada penciptaan kenyamanan belaka, kini faktor kekuatan, kesehatan, dan higienitas, dianggap penting dan berbengaruh pada kualitas tidur yang menyehatkan.

Hal ini melatarbelakangi King Koil meluncurkan koleksi matras terbaru Signature Gold Response Series, hari ini 5/5/21, dilakukan secara virtual di Studio Bali United, Jakarta Barat.

Diyakini, posisi tidur memengaruhi kenyamanan tidur seseorang. Oleh sebab, diperlukan tempat tidur yang dapat memberikan topangan tepat pada tubuh.

Namun kondisi tubuh tiap orang berbeda, ada yang tinggi, pendek, basar, atau kecil. Lagipula posis tidur setiap orang pun berbeda-beda, membuat sebuah sistem penopang pada matras atau kasur tak bisa disamaratakan.

Tidak semua orang dengan posisi tidurnya ini dapat mengikuti pola body zoning pada matras yang biasanya dibuat vertikal.

Karenanya. melalui teknologi Auto Body Zoning System ini, King Koil ingin memberikan matras yang dapat menopang dengan tepat pada tubuh, apapun kondisi fisiknya dan bagaimanapun posisi tidurnya.

Menjadi teknologi matras yang pertama diterapkan di Indonesia, Auto Body Zoning System akan menahan berat tubuh sesuai pola alami tubuh.

Baca Juga: Ingin Bugar ketika Bangun Tidur? Rancang Kamar Berkonsep Restoratif

King Koil

Koleksi terbaru King Koil Signature Gold Response Series.

Body zoning dibagi dalam tujuh bagian yakni head & neck support, shoulder support, rib support, waist support, leg support, crus support, dan ankle support.

Tidur di matras yang dilengkapi teknologi body zoning memungkinkan massa tubuh ditopang dengan lebih baik dan menjaga tulang belakang untuk tetap berada di posisi alaminya.
Dalam teknologi ini, terdapat Auto Response Gold Coil™ yang didesain mampu secara otomatis memberikan respons ketika ada tekanan di permukaan matras.
Selain itu, inovasi ini juga menciptakan zona soft di setiap sisi matras, tergantung pada tekanan yang diberikan. Sehingga, seperti apa pun posisi tidur seseorang, akan selalu terasa nyaman dan tertopang dengan baik dari ujung kepala hingga ujung kaki.
Peluncuran koleksi baru Kong Koil yang mengangkat tema "Signature Gold Response Series" yang dilakukan di bawah naungan distributor Duta Abadi Primantara (DAP), ini terdiri dari enam produk matras yang dibagi dalam tiga tipe yakni Premium, Middle, dan Entrance.
Selain teknologi Auto Body-Zoning System yang mendukung fungsional matras, keenam matras koleksi Signature Gold Response Series ini dilengkapi dengan teknologi pendukung higienitas.
Dua teknologi unggulan lainnya yaitu Luxurious Horse Hair Fiber dan Vi-Guard Technology.

Horse hair fiber, materoal berserat yang mampu menjaga kelembapan dan suhu matras.

Horse Hair Fiber adalah material yang bisa menjaga tingkat kelembapan dan mengatur suhu di dalam kasur atau matras sehingga meningkatkan kenyamanan tidur. Material yang berupa komponen serat ini memiliki daya tahan dan daya kilau memukau.
Sedangkan V-Guard Technology adalah teknologi anti-vitus yang akan melindungi pengguna kasur dari segala macam vitrus, selama kasur digunakan. Teknologi Vi-Guard punya dua keunggulan yaitu fitur Anti-Bakteri dan Virus Redaction Technology.
Fitur Anti-Bakteri berupa kain pelindung matras dan bantal yang efektif melawan bakteri hingga 99% pada 1 jam pertama pemakaian.
Sementara Virus Redaction Technology memiliki kemampuan efektif melawan beberapa tipe virus seperti SARS-Cov-2 hingga 97% pada 2 jam pertama pemakaian.
Teknologi Vi-Guard ini telah melalui uji coba pada Product Test Result di Tiongkok dan Eropa.
“Matras merupakan kebutuhan personal, preferensi masing-masing individu mengenai matras yang nyaman akan berbeda satu sama lain. Adanya teknologi Auto Body-Zoning System, Luxurious Horse Hair Fiber dan Vi-Guard pada koleksi Signature Gold Response Series dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan matras yang nyaman dan higienis,” jelas Candra Kumala, R&D Dept Head PT DAP.
Baca Juga: Ingin Tidur Kamu Lebih Berkualitas? Hentikan 4 Kebiasaan Ini!
#BerbagiIDEA

Editor : Maulina Kadiranti