Cara Hias Interior dengan Ribuan Lukisan Tanpa Batas Ruang melalui TV

Jumat, 07 Mei 2021 | 18:40
dok. Samsung

Agatha Ayu, dengan The Frame dan The Serif pajang koleksi lukisan dan dekorasi interior.

IDEAOnline-Bagi kamu pecinta lukisan dan foto, memajang karya-karya seni ini di dalam hunian akan menjadi kepuasan tersendiri.

Selain menambah estetika ruang, dengan memajang lukisan dan foto, kamu akan lebih mudah menikmati karya-karya seni ini setiap saat kapan pun kamu mau.

Bicara soal memajang hiasan dengan karya seni, ada 3 faktor yang harus dipenuhi untuk hasil yang optimal. Ketiga faktor itu adalah pilihan objek, tema, dan peletakannya.

Terkait objek, begitu banyak karya indah dan berkesan yang pastinya ingin kamu pasang. Entah itu karya atau koleksi keluarga kamu sendiri ataupun karya seniman terkenal, yang bahkan dipuja oleh dunia.

Namun, ketika objek yang ingin kamu pajang begitu banyak dan terus bertambah, sedangkan ruang kamu tetap segitu-gitu saja, gimana caranya?

Bicara tema, kamu pun seringkali ingin mengubah suasana ruang agar tak monoton dan mengurangi kejenuhan.

Peristiwa-peristiwa khusus di keluarga, perlu suasana khusus pula yang bisa dibangun dari dekorasi ruangan termasuk dengan pajangan koleksi lukisan dan fotomu.

Baca Juga: Tips Sukses Memajang Lukisan, Rekomendasi 4 Posisi Ideal, Cek Yuk!

dok. Samsung

Content creator Shakilla Astari dengan The Sero nikmati konten mobile di layar yang lebih besar.

Kebayang repotnya jika harus mengganti-ganti foto itu setia saat, butuh tenaga dan waktu yang lumayan besar.

Kabar baik buat kamu, karena Samsung Electronics mengerti dan mengakomodasi kebutuhan kamu ini dengan TV Lifestyle terbarunya The Frame dan The Serif.

Melalui kemitraannya, di antaranya dengan Etsy dan Magnum Photos, SamsungThe Framemenghadirkan lebih dari 1.400 karya seni yang siap kamu bawa ke hunian dan mudah diganti sesuai ambience ruang yang ingin kamu bangun.

The Frame 2021 pun hadir dengan desain dan estetika baru, 46 persen lebih tipis, dan pilihan bentuk bezel Beveled dan modern dalam warna white, brown, teak, dan brick red.

Nah, untuk peletakannya, kamu pun punya pilihan. The Frame 2021 memiliki adjustable stand yang akan menambah opsi penempatan di meja, kini juga hadir dalam pilihan ukuran 43 inci.

Dan buat kamu penggemar interior rumah yang cantik dan unik, bisa menggunakan SamsungThe Serifuntuk mendapatkan desain unik karya Bouroullec bersaudara, dan menjadikan ini sebagai pelengkap interior kamu.

Samsung The Serif tampilsleek dan elegan, cocok untuk setiap ruangan dan berbagai gaya interior serta dekorasi, juga dilengkapi dengan fitur pintar seperti NFC on TV, memberikan kemudahan memutar musik favorit.

Baca Juga: Bingung Bagaimana Memajang Foto di Rumah? Simak 3 Tips dari Ahlinya!

dok. Samsung

Dian Sastro, dengan The Premiere menikmati tayangan layaknya sedang berada di bioskop megah.

Bagi penyanyi, penikmat dan kolektor seni, Agatha Suci, The Frame dan The Serif menjadi solusi terbaik untuk memajang berbagai koleksi lukisan dari seniman kelas dunia di rumahnya sekaligus melengkapi interior rumah.

"The Frame mampu membangunambiencerumah sesuai mood-ku, dari karya seni klasik sampai fotothrowbackliburan. The Serif juga pilihan tepat bagi penikmat desain kontemporer. Keduanya sungguh-sungguh TV yang estetik sekaligus berteknologi tinggi!" ujarnya.

Dengan The Frame dan The Serif, Samsung telah membuktikan, bahwaTV telah berevolusi untuk memenuhi berbagai kebutuhan penggunanya, serta memberikan value lebih dari sekadar perangkat untuk menonton.

Pada jajaran Samsung Lifestyle TV yang diperkenalkan pada 6/5/21, selain The Frame dan The Serif, Samsung juga punya The Sero dan The Premiere.

The Sero, dirancang untuk mendampingi gaya hidup para milenial. Dengan The Sero, kaum muda milenial Indonesia bisa menikmati konten mobile di layar yang lebih besar dengan kualitas gambar dan sound yang lebih baik.

Sedangkan The Premiere, adalah proyektor laser 4K Ultra Short Throw, yang mampu menghadirkan pengalaman sinematik layar lebar di tengah hunian. Dengan perangkat mungil, kamu dan keluarga bakal dimanjakan menikmati tayangan layaknya sedang berada di bioskop megah.

Jajaran TV Lifestyle dari Samsung menghadirkan pengalaman menonton yang impresif dan fitur terbaik Smart TV, sekaligus melengkapi interior rumah dan memberi sentuhan personal sesuai passion masing-masing pemiliknya.

Baca Juga: Cara Bikin Home Theatre Kedap Suara Tanpa Gema, Pakai Material Akustik

#Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya