Find Us On Social Media :

Tak Bisa Bebas Usai Lebaran 2021, Artis Ini Harus Rela Hartanya Ludes Hingga Jual Rumahnya Senilai Rp 4 Miliar, Kini Jualan Kopi di Penjara

Dulu Nikmati Gaji Rp 100 Kuta Perhari, Kini Penyanyi Dangdut Ini Terpaksa Jual Aset hingga Berjualan Kopi dari Dalam Penjara

IDEAonline - Saipul Jamil masih harus menjalani masa hukuman sehingga lebaran tahun ini pun masih di penjara.

Pria yang akrab disapa Bang Ipul masih menjalani hukuman penjara di Lapas Cipiang, dalam kasus pencabulan dan suap.

Bedanya tahun ini sama sekali tak ada keluarga atau orang terdekat yang menjenguk Saipul Jamil di penjara seperti tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga: Covid-19 Makin Marak Usai Lebaran, Jangan Sepelekan Aturan Physical Distancing Jika Tak Mau Bayi Kita Bernasib Seperti Ini!

Baca Juga: Rahasia Para Tukang Bangunan Agar Kantong Tak Jebol, Begini Perbandingan antara Cat Waterproof dan Ekterior yang Jarang Diketahui!

Tim kuasa hukum juga tak bisa menjenguk Saipul Jamil. Hal tersebut terjadi lantaran pihak lapas melarang adanya jam berkunjung saat Hari Raya Idul Fitri 2021.

Pada 2016 lalu, Saipul Jamil divonis tiga tahun penjara karena kasus pencabulan.

Setelah mengajukan banding, Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta memperberat hukuman Saipul Jamil menjadi lima tahun penjara.

Di tengah kasus itu, Saipul Jamil terbukti menyuap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rohadi, dengan uang sebesar Rp 250 juta.