Dukung Passion dan Keunikan Setiap Keluarga, Kulkas Ini Customizable bisa Tambah Ekstra Unit dan Ganti Panel Kapan Saja

Sabtu, 28 Agustus 2021 | 10:00
dok. Samsung

Kulkas bespoke menyatu dengan desain interior rumah.

IDEAOnline-Pengembangan teknologi dan desain pada produk lemari es atau kulkas, kini mampu mendukung pekerjaan dan kebutuhan rumah tangga dan berkembang mengikuti gaya hidup, mendukung passion dan keunikan setiap keluarga.

Mungkin dulunya tak terbayang, bahwa memiliki kulkas bisa mengganti warnanya setiap saat. Bukan dengan cara beli unit kulkas yang baru, tetapi tetap memakai kulkas lama namun penampilannya dibikin baru dengan mengganti warna panelnya.

Baca Juga: Pindah Keyakinan Usai Membaca Koran, Enggak Sangka Mendiang Muhammad Ali Miliki Rumah Mewah yang Harganya Tembus Rp 238 Miliar!

Baca Juga: Begini Cara Benar Simpan Makanan Mentah maupun Matang di Kulkas

Atau engga kebayang juga, ketika jumlah anggota keluarga bertambah, kita bisa hanya menambah unit kulkas sesuai kebutuhan dan menyatukannya dengan kulkas lama.

Ya, dua contoh di atas adalah sekilas keunikan sekaligus keunggulan dari kulkas Samsung Bespoke yang saat ini sudah masuk ke Indonesia.

Mengusung keunggulan dari ekosistem perangkat rumah tangga, ada 3 hal keunikan yang ditawarkan oleh sang produsen dengan kulkas Bespoke ini.

Pertama, design for you by you. Begitu mudahnya menyatukan kulas dengan interior rumah.

dok. Samsung

Kuslaks hadir dengan konfigurasi modular sehingga bisa ekstra unit sesuai kebutuhan.

Gambaran mudahnya begini, suatu saat ketika kamu bosan dengan nuansa minimalis rumahmu dan ingin menggantinya ke nuansawoodyyang lebih hangat danhomey.Maka warna kulkas lama dirasa engga terlalu cocok lagi.

Nah, kini tak perlu bingung, kamu bisa beli panel kulkas dengan warna sesuai kebutuhan dan selera kamu dan tinggal memasangkannya ke kulkas lama.

Maka, kulkasmu tampil baru dengan warna baru pilihanmu.

Kulkas ini menjadi solusi bagi kamu yang ingin mendesain rumah dengan sentuhan personal danlifestyle kamu.

Baca Juga: Pindah Keyakinan Usai Membaca Koran, Enggak Sangka Mendiang Muhammad Ali Miliki Rumah Mewah yang Harganya Tembus Rp 238 Miliar!

Baca Juga: Mengintip Kerennya Kulkas di Bespoke Home 2021, Bisa Dipesan sesuai Selera

Pilihanfinishdan warnanya membuat kulkas ini dapat dipadukan dengan serasi ke dalam desain interior rumah, baik di dapur,open kitchen, bahkan area ruang keluarga atau sudut-sudut hunian yang tak terpikirkan sebelumnya.

Panel depan kulkas dapat diganti denganSatinfinishatauGlam, dengan pilihan warnaGrey,Sky Blue,White,Pink, atauNavy.

Selain soal warna, kulkas ini juga hadir denganflat designdanslim depth,yang memungkinkan bagian depannya selaras dengan kabinet dapur ataupun furnitur lain di rumah.

dok. Samsung

Finish dan warna kulkas bisa dengan mudah diganti mengikuti perubahan interior.

Keunikan yang kedua adalah tentang fleksibilitas kulkas dalam mengakomodasi perubahan dalam kehidupan keluargamu.

Ketika jumlah anggota keluarga bertambah, otomatis kebutuhan pun akan berubah menjadi lebih banyak.

Kebutuhan kamu ketika masih tinggal sendiri, tentunya berbeda setelah menikah. Keluarga dengan anak, juga membutuhkan tempat penyimpanan makanan ekstra saat ada pertambahan anggota keluarga baru.

Konfigurasi yang modularpada kulkas inimembuatmu bsiafleksibel menyesuaikan perangkatkulkas sejalan kebutuhan fase hidup keluarga kamu.

Samsung BespokeRefrigeratorini menawarkan kebebasan untuk menambah unit kulkas, yang dapat disatukan dengan unit kulkas Bespoke sebelumnya denganseamless.

Baca Juga: Pindah Keyakinan Usai Membaca Koran, Enggak Sangka Mendiang Muhammad Ali Miliki Rumah Mewah yang Harganya Tembus Rp 238 Miliar!

Baca Juga: Cek and Ricek Kebutuhan Ini Saat Membeli Kulkas, Jangan Salah Pilih!

Kulkas ini dapat di-mix and matchsesuai kebutuhan.Kini, kamu tak perlu beli kulkas baru dengan kapasitas yang lebih besar. Tetapi cukup membeli ekstra unit sesuai kebutuhan.

Diketahui, Samsung Bespoke hadir di Indonesia dengan pilihanMultidoor,Bottom Mount Freezerdan1-Door.

Maka, saat ingin ekstra unit, satu unit kulkasBottom Mount Freezerbisa kamu sambungkan ke unit kulkas1-Door, dan akan terlihat seperti satu kesatuan yangflawlessdengan warna yang serasi.

dok. Samsung

Ada fitur pengaturan suhu pada kompartemen, bisa disetting sesuai kebutuhan.

Fleksibilitas juga ada dengan hadirnya fiturFlex Freezer. Kamu bisa mengubah kulkas darifridgemenjadifreezerseluruhnya sesuai dengan kebutuhan atau sebaliknya.

Baca Juga: Tinggal Siapkan 3 Bahan Rumahan Ini, Kerak Panci Bersih Tuntas dengan Rebusan Lemon

Baca Juga: Bekukan Susu di Freezer Membuatnya Tahan Sampai 3 Bulan, Jangan Dekatkan dengan Makanan Ini!

Menyimpan daging beku untuk menu bergizi selama kehamilan, atau menyimpan ASI saat bayi lahir, hingga ke depannya menyimpan sayuran segar untuk MPASI, semua fleksibel.

Keunggulan yang ketiga, kulkas ini hadir sebagaireal life solutionbagi keluarga modern Indonesia melalui berbagai fitur dan performa yang dapat diandalkan.

Semua tipe Samsung BespokeRefrigeratordapat terhubung keSmartThingssehingga kamu dapat mengecek maupun mendapatkan notifikasi dismartphone saat ada yang tidak beres dengan kulkasmu. Misalnya, ketika tanpa sengaja kamu tak menutup pintunya dengan rapat.

Kamu juga bisa mengatur suhu dalamfridgedanfreezerlewat aplikasi ini, tanpa perlu membuka kulkas.

Dan banyak fitur canggih lain ditawarkan Samsung lewat kulkas Bespoke ini, untuk performanya dalam mempertahankan kesegaran makanan dan mencegah pencampuran aroma. Sehingga bau daging darifreezertidak akan menempel ke sayuran difridge, sehingga sayuran tetap segar dengan rasa aslinya saat dikonsumsi.

Pun ada kompartemen multifungsi yang memiliki 5 pilihan pengaturan suhu sehingga mampu menjadichillerhinggafreezersesuai kebutuhan dan tipe bahan makanan yang ingin disimpan.

#Rumahminimalis #Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork #Rumahtropis

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya