Penambah Keseruan Main Game di Rumah, Speaker Gaming Berkualitas Suara 3D Ini Bisa Terhubung ke PC

Selasa, 07 September 2021 | 17:30
dok. LG

Kompatibel, speaker gaming ini bisa terhubung ke PC.

IDEAOnline- Didedikasikan untuk para gamer, speaker gaming berkualitas 3D ini memberi keterlibatan lebih antara pemain dan game yang dimainkan.

Penguat suara bernama LG UltraGear Gaming Speaker ini dikatakan menawarkan kualitas suara tiga dimensi (3D) yang membuat keterlibatan lebih antara pemain dengangameyang dimainkannya.

Speaker gamingseri GP9 ini juga menawarkan kontrol mudah serta kompatibilitas luas denganPersonal Computer(PC) dan konsol game terbaru.

Dengan desain desain yang menguatkan kesan canggihnya, perangkat audiogamingini diposisikan menjadi pendamping sempurna bagi monitorgaming,terlebih perangkat monitor gaming premium LG UltraGear.

Salah satu keistimewaan yang ada pada LG UltraGear gaming speaker ada berkat gabungan teknologi 3D Gaming Sound dan algoritma HRTF (Head-Related Transfer Function).

Algoritma ini bekerja dalam rancangan khusus yang dapat menyesuaikan warna audio menurutgenregame.

Dengan kolaborasi keduanya, pengguna dapat merasakan detail suarasurroundsecara virtual yang lengkap dengan nuansa ruang, posisi dan arah yang realistis tanpa perlu menggunakan headset lagi.

LG UltraGear Gaming Speaker telah mendapatkan sertifikasi Hi-Res Audio yang menjamin para pemain game mendapatkan kualitas suara kelas utama saat bermain game favorit mereka.

Berkat adanyasampling rateyang lebih tinggi, Hi-Res Audio dapat menghadirkan reproduksi suara yang lebih kaya dan lebih lengkap sepanjang permainan.

Baca Juga: Bikin Perpustakaan di Rumah, Ide Lokasi dan 5 Langkah Menatanya

Baca Juga: Tersedia di 145 Negara! Video Streaming untuk Pendidikan Anak dari LG, Berkonten Ilmu Alam, Musik, Bahasa, dan Kemanusiaan

dok. LG

UltraGear Gaming Speaker dari LG

Tak hanya itu, performa GP9 pun didukung dengan adanya Hi-Fi Quad DAC (ES9038PRO) yang terintegrasi di dalamnya.

Teknologi canggih yang jamak ditemukan pada perangkat audio kelas atas ini membuat LG GP9 dapat mengalirkan suara kualitas tinggi saat terhubung dengan PC.

Untuk kemudahan pengaturan bagi penggunanya, LG UltraGear Gaming Speaker GP9 ini memiliki fiturGame Genre Optimizer. Terdiri dari dua mode, fitur ini bekerja menyesuaikan audio dengangenre gameyang sedang dimainkan.

Mode FPS memungkinkan penggemar gameFirst-Person Shootermendengar detail terkecil, memungkinkan mereka bereaksi lebih cepat terhadap musuh yang diam-diam mendekati posisi mereka.

Sementara pengaturan pada mode RTS meningkatkan realisme dengan suara spasial asli yang dapat membenamkan pemain gamegenreReal-Time Strategy (RTS).

Sebagai tambahannya, dukungan DTS Headphone:X membuat LG UltraGear Gaming Speaker dapat memberikan suara surround virtual 7.1 yang meyakinkan saat menggunakan headset atau earphone.

LG UltraGear Gaming Speaker GP9, juga telah dilengkapi dengan fitur unik “voice chat” yang memungkinkan pengguna berkomunikasi dengan pemain lain tanpa memerlukan headset atau mikrofon terpisah.

Hal ini berkat benaman mikrofon internal dengan algoritma pembatalan gema unik yang dapat membedakan suara pengguna dari suara game dan suara pada lingkungan sekitar.

Baca Juga: Anak Butuh Mood Booster selama Pandemi, Fasilitasi dengan Produk Terbaik untuk Kegiatan Mereka Yuk! Ini Pilihannya

Baca Juga: Bisa Masuk ke Saluran Film Korea Polpuler, Ada Peningkatan Layanan Streaming Premium Gratis di Smart TV Ini

dok. LG

Membuat keterlibatan lebih antara pemain dengan game yang dimainkan.

Speaker ini juga dapat melakukan peran kartu suara diskrit yang disukai banyak gamer PC.

Tak hanya memungkinkan pengguna mengunduh pengaturan EQ yang disetel secara profesional melalui aplikasi pendamping, speaker ini juga memungkinkan pengguna berbagi pengaturan suara khusus untuk game tertentu dengan gamer lain.

Dari segi desain, produk ini tetap terlihat modern dan bergaya.

LG menyediakan tombol kontrol pada bagian atas perangkat yang memudahkan untuk mengubah mode mikrofon, volume, dan suara dengan cepat.

Bahkan dilengkapi dengan pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan yang dapat menampilkan 16,8 juta warna berbeda untuk menciptakan lingkungan yang lebih terlibat dan meningkatkan pengalaman bermain game secara keseluruhan.

Khusus dukungan pada konektivitasnya, LG GP9 memiliki kabel optic dan USB-C yang membuatnya dapat dengan mudah terhubung ke PC dan konsol game.

Selain itu, pengguna pun dapat memilih opsi untuk keterhubungan secara nirkabel melalui dukungan Bluetooth.

Sertifikasi Produk Ramah Lingkungan dari SGS Société Générale de Surveillance SA dari Swiss diberikan untuk proses produksi dari produk ini yang ramah lingkungan.

Baca Juga: Berikan Generasi Mendatang Dunia yang Layak, Ini Upaya LG Beralih Penuh ke Energi Terbarukan Tahun 2050

#BerbagiIDEA

Editor : Johanna Erly Widyartanti