Kohler Bold Design Awards Asia Pacific 2021, Ajang Inovasi Desain Kitchen & Bath

Senin, 27 September 2021 | 14:15
Kohler, KBDA

Anantara Club Quy Nho, KBDA Winners 2019.

IDEAOnline-Kohler Asia Pacific Kitchen & Bath mengumumkan ajang Kohler Bold Design Awards (KBDA) 2021.

Sebuah kompetisi desain internasional yang memberikan penghargaan kepada para profesional berbakat yang terus menciptakan inovasi dalam industri perhotelan, perumahan dan properti komersial.

Ini adalah kompetisi KBDA keempat kalinya yang diselenggarakan di Asia Tenggara, dan pertama kalinya diselenggarakan sebagai kompetisi regional, yang mencakup Vietnam, Filipina, Indonesia, Hong Kong, Singapura, Taiwan dan Malaysia.

Kohler Bold Design Awards terbuka untuk arsitek perorangan dan proyek, desainer, pengembang properti dan operator hotel yang sudah membuat perubahan besar dan inovatif di dunia desain Asia Pasifik.

Tahun ini, penghargaan yang akan diberikan meliputi kategori Living (apartement, vila); Travel (hotel urban, resort); Leisure (restoran & bar, toko retail); Commercial; Innovation; Sustainability; Prodigies; Influencers; The Icon; dan Best of Best Projects.

Baca Juga: Perlu Diketahui sebelum Bikin Kitchen Set Baru, Teknologi pada Laci dan Lemari Dapur

Kohler, KBDA

Cam Hai House on the Rocks, Vietnam KBDA Winners 2019

Kompetisi yang merupakan platform untuk menampilkan karya dalam bidang desain dan inovasi ini, menghadirkan para juri yang merupakan jajaran desainer internasional ternama akan memilih proyek yang paling menonjol.

Tim juri yang terdiri dari 7 orang arsitek dan desainer internasional ternama diundang untuk memberikan penilaian, dan memilih proyek serta bakat terbaik.

Panel juri terdiri dari Alexandra Champalimaud(Founder & President, Champalimaud (AS); Ed Bakos(Partner & CEO, Champalimaud (AS) (Co-judge bersama Alexandra Champalimaud); Andre Fu(Founder, And're Fu Studio (Hong Kong); Chris Godfrey(Global Principal), HBA Residential (Inggris & Singapura); Steve Leung (Founder, Steve Leung Design Group Ltd. Hong Kong; Brian Lum (Vice President, Design Services Asia Pacific, Hyatt Hotels Corporation Hong Kong; Tina Norden (Partner, Conran and Partners, Inggris.

Pendaftaran karya ke website Kohler Bold Design Awards, mulai 23 September 2021 hingga 15 Desember 2021.

Nominasi pemenang akan diumumkan tanggal 15 Januari 2022 dan pengumuman pemenang dan pemberian penghargaan pada Februari 2022.

Baca Juga: 11 Inovasi Kamar Mandi Ini Bikin Kita Ingin Berlama-lama di Dalamnya, Nomor 8 Tak Terpikirkan!

Editor : Johanna Erly Widyartanti