Desain Hunian Sehat Rp299 Juta di Legok Banten, Bernuansa Asri!

Rabu, 29 September 2021 | 13:47
dok. GNA Group

Hunian berkonsep kawasan sehat dan ramah lingkungan di Legok Banten.

IDEAOnline-Pandemi Covid-19 memengaruhi konsumen dalam memilih hunian.

Tak sekadar harga yang terjangkau dan lokasi yang strategis, namun kesehatan lingkungan menjadi pertimbangan penting saat ini.

Rumah di lingkungan dan aspek kesehatan yang tinggi dan terletak di wilayah yang menyatu dengan alam makin banyak dicari.

Tidak hanya aman dari tindak kejahatan, namun juga aman dari bakteri dan virus penyebab penyakit. Artinya, standar kesehatan kawasan atau hunian menjadi pertimbangan penting dalam memilih.

Mengakomodasi kebutuhan masyarakat akan hunian sehat dan ramah lingkungan, GNA Group dengan Gunho Niken Architect sebagai perancang desain, mengembangkan sebuah kawasan dengan mengutamakan inovasi untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat yang bakal tinggal di dalamnya.

Berpengalaman lebih dari 15 tahun di Indonesia, GNA Group memperlebar dan mempertegas lini bisnisnya dengan menghadirkan kawasan modern bernuansa hijau dan asri untuk mengakomodir berbagai kebutuhan konsumen dengan telah menghadirkan hunian Golden Flower @Kawasan Legok, Banten.

Proyek terbaru di Lebak, Banten, ini hadir sebagai hunian premium yang mengusung konsep kawasan sehat, bernuansa hijau, asri dan modern.

Baca Juga: Ciptakan Rumah Sehat dengan Ventilasi Silang, Bebas Lembap dan Virus

Diketahui, sebelumnya, beberapa pryek GNA Group telah menuai sukses, di antaranya adalah Golden Park 1,2,3 & Golden Stone, Golden Cikeas dan Golden Karawang City.

Adapun kawasan hunian baru di kawasan Legok, Banten dengan brand ‘Golden Flower’ ini dibangun dalam konsep klaster seluas 3,1 Ha. Ada 219 unit rumah di klaster yang diberi nama klaster Marigold ini.

Pada tahap ini terdapat 7 tipe unit yaitu : Tipe Amaryllis Basic (LT=50m2 LB=21m2 ), Tipe Amaryllis Premium (LT=50m2 LB=31m2 ), Tipe Chamomile (LT=72m2 LB=36m2 ), Tipe Crysant (LT=84m2 LB=47m2), Tipe Daisy Basic (LT=60m2 LB=48m2), Tipe Daisy Premium (LT=60m2 LB=53m2) , Tipe Daisy Premium Plus (LT=60m2 LB=62m2).

Keistimewaan desain Golden Flower terletak pada desain yang memanfaatkan kontur ekstrim dan iklim yang masih sejuk dan mengusung konsep kawasan hijau dan asri dan mampu menjawab kebutuhan hunian konsumen dari segala kalangan, khususnya millenials.

Pada perencanaan masterplan, hunian dirancang memiliki lanskap kawasan yang unik dan iklim kawasan yang masih terbilang sejuk yang dapat dimanfaatkan untuk membuat suasana yang asri dan nyaman.

Masuk ke dalam kawasan ini akan disambut dengan gerbang dan pos satpam yang megah. Dengan suasana yang baru dengan taman boulevard yang luas, berkontur dan dinamis serta fasilitas sport club, penghuni bisa menikmati fasilitas cluster yang mewah.

Baca Juga: Bikin Asri, 5 Ruang Ini Paling Pas Dihiasi Tanaman, Cek Inspirasinya!

dok. GNA Group

Desain rumah Golden Flower memanfaatkan kontur tanah dan lingkungan asri.

Konsep Golden Flower akan terasa di sepanjang taman tengah yang dipenuhi dengan beragam tanaman dan bunga.

Jadi pilihan hunian di kawasan Legok, Golden Flower menawarkan rumah mewah dengan harga yang terjangkau (Rp299 Juta) dan memiliki fasilitas lengkap dan strategis.

Pengoptimalan cahaya alami matahari dan aliran udara segar menjadi hal penting yang dipertimbangkan dalam penciptaaan desain.

Konsep ini terasa relevan dengan gaya hidup kaum urban yang ingin lebih dekat dengan alam.

Mengangkat tema rumah sehat dengan fasad terbuka, memungkinkan banyak akses terhadap angin dan cahaya matahari.

Fasad menggunakan kombinasi material homogeneus tile dengan corak earthy, conwood dengan corak kayu, dan color scheme hangat warna cokelat ke hitam.

Gregorius Gunho selaku Direktur Utama GNA Group, mengatakan, Golden Flower memberikan pengalaman tinggal di kawasan yang bernuansa hijau dan asri bagi penghuninya.

“Kami sangat senang dan antusias dengan terus memberikan kontribusi dalam menghadirkan hunian hijau di Golden Flower. Kami sangat concern dengan hunian sehat dan pemandangan hijau yang asri dengan menyediakan lahan yang akan ditanami banyak pohon sehingga membuat Golden Flower semakin istimewa dan menarik.”

Dijanjikannya, kawasan Golden Flower sebagai hunian modern, tentunya akan menjadi sebuah investasi yang menjanjikan. “Berbekal pengalaman GNA Group sebagai developer berpengalaman, kami percaya kehadiran Golden Flower nantinya akan menambah alternatif hunian berkualitas yang ada di Indonesia, khususnya di daerah Tangerang,”ujarnya.

Baca Juga: Ciptakan Rumah yang Ramah untuk Hewan Peliharaan dengan Cara Ini!

Dikatakan Gunho Niken sang arsitek, berbagai fasilitas di Golden Flower akan membuat penghuni dapat merasakan ambience yang hangat dan homy ketika menempatinya. Dan ini dipastikan akan menjadikan Golden Flower sebagai nvestasi properti yang sangat berkembang dan menguntungkan.

Kawasan Golden Flower berada di kawasan strategis berada dekat dengan stasiun Cisauk dan stasiun Parung Panjang serta exit tol Legok, strategis, dekat dengan beberapa sarana fasilitas pendidikan seperti Sekolah Dasar dan Universitas Pelita Harapan, ITI serta Prasetya Mulya.

Nah, IDEA Lovers, jika ingin tinggal di Legok Banten, perumahan ini bisa jadi alternatif pilihannya lho!

#RumahTropis #RimahSehat #BerbagiIDEA

Editor : Johanna Erly Widyartanti