Find Us On Social Media :

Jika Daya Listrik di Rumah Terbatas dan Ingin Hemat, Ini Kriteria Memilih AC Standar yang Cocok

Daya listrik di rumah terbatas, ini pilihan AC Standar yang lebih terjangkau dan hemat.

IDEAOnline- Pas buat rumah dengan daya listrik terbatas, AC Standar LG ini hemat, hanya butuh 370 Watt.

Bagi yag punya keterbatasan daya listrik dan ingin tetap hemat serta membeli AC dengan harga yang terjangkau, seri AC Standar bisa jadi pilihan.

Memlilih AC Standar (Non Inverter), IDEA Lovers tak boleh melupakan kriteria esensial yang harus dipenuhi agar tetap mendapatkan fungsi yang optimal dan kenyamanan dalam penggunaaan. 

Beberapa kriteria itu adalah, tak sekadar hemat energi tapi memberikan performa terbaik pada kecepatan pendiginan, ketahanan produk, desain yang menarik, punya fitur yang mendukung kesehatan, memberi kenyamanan dalam penggunaan, dan tidak bising.

Seluruh kemampuan esesial AC Standar ini, diklaim ada pada AC New Hercules besutan PT LG Electronics Indonesia (LG) yang diperkenalkan baru-baru ini. 

AC New Hercules, seri AC Standar berteknologi hemat listrik ini diproduksi LG untuk penggunaan rumahan atau residensial.

“Memperlebar lini AC Standar dengan konsumsi listrik yang rendah ini merupakan jawaban kami bagi kebutuhan masyarakat Indonesia utamanya yang dengan kapasitas daya listrik terbatas,” ujar Lee Taejin, President of LG Electronics Indonesia (11/01/22).

“Meski dikenal melalui reputasi kami pada AC inverter, keputusan memperlebar pilihan pada AC standar berfitur hemat listrik ini kami buat untuk lebih dapat memberi pilihan penyejuk ruangan berkualitas bagi hunian dengan daya listrik terbatas,” ujarnya lagi.

AC Standar ini, memiliki seluruh kemampuan esensial sebagai penyejuk ruangan, AC Standar ini menjadi pilihan bagi masyarakat yang memiliki daya listrik terbatas di rumah dan menginginkan AC yang hemat listrik.

Baca Juga: Waspadai Bell’s Palsy karena Salah Menempatkan AC, Hindari Posisi Ini!