Anak Sukses Puasa Ramadan, Hadiahi Snack Set Berkarakter Upin Ipin Yuk!

Sabtu, 02 April 2022 | 12:05
DOK. TUPPERWARE

Wadah makanan dan minuman anak berkarakter Upin Ipin (Tupperware)

IDEAOnline-Menjadi karakter yang sangat digemari anak-anak, Upin & Ipin yang ditampilkan pada film animasi asal Malaysia berhasil menampilkan keceriaan dan dukungan moral bagi anak-anak.

Di setiap episodenya, karakter animasi asal Malaysia Upin & Ipin menampilkan cerita ringan yang diangkat dari kehidupan sehari-hari, sekaligus memberikan pesan moral dan nilai-nilai edukatif.

Menyambut bulan Ramadan di tahun 2022, Tupperware meluncurkan produk kolaboratif bersama Les’Copaque melalui karakter animasi Upin & Ipin yang hadir di koleksi snack set-nya.

Menurut Frangky Angelo, Marketing Director Tupperware Indonesia, dengan kehadiran wadah snack dengan karakter Upin & Ipin akan menjadi inspirasi dan sarana orang tua mengedukasi anak-anak tentang wadah makan higienis yang bisa digunakan anak untuk berbagi makanan dengan teman-temannya di bulan suci.

Produk Kolaborasi Tupperware x Upin & Ipin menghadirkan serangkain koleksi snack set yang terdiri dari Upin & Ipin Cutie Canister 550ml dan Upin & Ipin Eco Bottle 350ml.

Baca Juga: Ada Simbol dalam Wadah atau Kemasan Plastik, Kenali sebelum Pakai Yuk!

Baca Juga:Dukung Gaya Hidup Smart dan Modern, Tupperware Hadirkan Wadah Kaca Berfungsi 3 In 1

Keduanya dikemas menarik dalam gift box khusus yang juga sangat cocok dijadikan hadiah apresiasi bagi anak yang telah menjalankan ibadah puasa Ramadan, juga sebagai hadiah lebaran untuk menyemarakkan Hari Raya Idul Fitri.

Dengan material food grade, produk Tupperware edisi Upin & Ipin dilengkapi dengan penutup ketat udara di Cutie Canister yang mampu menjaga cookies favorit anak-anak tetap renyah dan bebas melempem, serta Eco Bottle dengan tutup anti tumpah berbahan dasar plastik food grade.

Koleksi produk Tupperware terbaru ini hadir dengan tampilan printing Upin & Ipin bersama teman-teman yang lucu serta koleksi warna-warni yang menarik.

Baca Juga: 5 Model Wadah Rempah dan Bumbu Dapur Plus Rak Custom-nya, Cantik!

Cek berita seputar hunian dan inspirasi terkini di websitewww.ideaonline.co.id,Facebook IDEA Online,TikTok IDEAonline,Instagram @ideaonline,Instagram @tabloidrumah, danYoutube IDEA RUMAH.

#Rumahminimalis #Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork #Rumahtropis #ConsciousLivingIDEA #ConsciousLiving

(*)

Editor : Johanna Erly Widyartanti