Find Us On Social Media :

Korban Merugi Hingga Rp400 Juta, Pelaku Pencurian Rumah Kosong Berhasil Diamankan, Istri Pelaku Malah Jualan Ini di Instagram

Rawan Pencuri

IDEAonline -Polsek Cengkareng mengamankan 4 orang pelaku yang terlibat dalam aksi pencurian rumah kosong di Jalan Mawar Blok f 15 Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat pada jumat (1/7/2022).

Polisi telah menangkap empat orang terkait kasus pencurian rumah kosong di Jalan Mawar, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat yang satu di antaranya pasangan suami istri (pasutri).

Sang suami berinisial JO yang baru ditangkap polisi pada Minggu (3/7/2022). Sedangkan istrinya PI juga ditangkap bersamaan dengan suaminya itu.

Baca Juga: Siapa Bilang Emak-emak Tak Bisa Hadapi Cacing di Kamar Mandi? Tinggal Campur Bumbu Dapur Ini, Lihat Hasilnya!

 Baca Juga: Jangan Kaget Saat Tuang Jus Lemon ke Wastafel, Siapa Sangka Mertua Jadi Kegirangan Pas Tau Sink Kinclong Hanya dengan Bahan Dapur

Melansir Tribunnews.com, "Satu diantaranya yang kami amankan bersama JO ialah seorang wanita inisial PI yang merupakan istri dari JO," kata Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo saat dihubungi, Senin (4/7/2022).

Berdasarkan hasil pemeriksaan PI berperan menjual sepeda motor yang dipakai JO saat beraksi. Adapun, tujuannya untuk menghilangkan jejak kejahatan.

Hal ini karena saat menangkap keduanya, polisi hanya berhasil menyita beberapa handphone yang digasak dari rumah yang tengah ditinggal pemiliknya itu.

"Istri JO menjual setelah pencurian viral di sosial media Instagram," ucapnya.

Selain JO dan PI, lanjut Ardhie, pihaknya juga menangkap dua pelaku lain yakni berinisial AG alias FB dan satu pelaku yang belum diketahui identitasnya.

Kini, keempat pelaku sudah digelandang ke Polsek Cengkareng untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif.

Sebelumnya, kasus pencurian rumah kosong di Duri Kosambi, Jakarta Barat viral di media sosial. Korban mengaku merugi hingga Rp 400 juta atas raibnya beberapa barang berharga yang dicuri.