Sering Dicap Couple Goals, Ternyata Raffi Kehilangan Banyak Waktu dengan Sang Istri: 'Hanya Bicarakan Bisnis dan Kerjaan dengan Nagita Slavina'

Kamis, 01 September 2022 | 16:46
kompas

Sering Dicap Couple Goals, Ternyata Raffi Kehilangan Banyak Waktu dengan Sang Istri: 'Hanya Bicarakan Bisnis dan Kerjaan dengan Nagita Slavina'

IDEAonline -Siapa yang tak kenal dengan Raffi Ahmad?

Tak dipungkiri Raffi Ahmad merupakan salah satu artis yang sukses di Tanah Air.

Selain soal kesuksesannya, Raffi Ahmad juga menjadi salah satu artis yang harus kehilangan ayahnya saat masih muda.

Diketahui, sang ayah, Munawar Ahmad meninggal pada 11 Juli 2006.

Saat itu Raffi Ahmad masih remaja berusia 19 tahun.

Sontak saja hal itu membuat Raffi Ahmad menjadi tulang punggung keluarga menggantikan sang ayah.

KiniRaffi Ahmaddikenal sangat sukses di dunia hiburan.

Baca Juga:Sukur Punya Tetangga Arsitek, Ternyata Mudah Menampilkan Desain Rumah Minimalis, Kusen Ini Jawabannya!

Baca Juga:Kacau, Artis Ini Ketahuan Pakai Sabu di Rumah, Toiletnya Digunakan Sebagai Tempat Buang Barang Bukti!

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah pada 17 Oktober 2014.

Bahkan, pernikahan keduanya disebut-sebut menghabiskan biaya hingga miliaran rupiah.

Meskipun begitu, Raffi mengaku merasa tak punya waktu untuk istrinya.

Melansir wiken.id, hal ini diungkapkan Raffi saat usia pernikahannya baru mencapai 5 tahun.

"Saya saja sudah nikah sama Nagita 5 tahun tapi jalan bareng paling baru 2 atau 3 kali. Rafathar juga sudah besar sedangkan saya kerja dari Senin sampai Minggu," ucap Raffi dalam jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (21/10/19).

Dalam video yang diunggah Boy Wiliam dalam kanal YouTubenya, Raffi juga mengaku menyesal telah melewatkan banyak waktunya hanya untuk bekerja.

Raffi mengatakan kesibukannya bekerja membuat ia kehilangan banyak waktu untuk berkumpul bersama Nagita dan sang putra, Rafathar.

Baca Juga:Belasan Tahun Penuh Kuman, Baru Sadar Gagang Pintu Tak Pernah Dibersihkan Sekali, Tinggal Siapkan Bahan Rumahan Ini

Baca Juga:Nyesel Banget Baru Tahu, Ternyata Ada Bagian-bagian Toilet Jongkok dan Duduk yang Manfaatnya Enggak Main-main, Apa Saja?

Tangkapan layar YouTube Boy William

Tak Pernah Bicara dari Hati ke Hati dan Selalu Bahas Pekerjaan dengan Istri Padahal Sudah 5 Tahun Menikah, Sambil Menangis Raffi Mengaku Mungkin Bercerai Kalau Istrinya Bukan Nagita

"Setelah ulang tahun pernikahan gue yang kelima ini lu percaya engga gue baru menyadari, gila gue nikah 5 tahun sama Nagita gue gak pernah pergi berdua. Mungkin baru sekali atau dua kali," kata Raffi dalam video tersebut.

Tak hanya itu, Raffi mengaku menyesal karena tak pernah mengobrol dari hati ke hati dengan Nagita selama 5 tahun pernikahan.

Pembicaraan yang terjalin antara Raffi dan Nagita selalu soal pekerjaan dan bisnis.

"Gue selama 5 tahun menikah sama Nagita gue enggak pernah ngobrol selain pekerjaan, selain bisnis, gue enggak pernah ngomongheart to heart," kata Raffi.

Ia pun mengatakan, meski kini ia dapat mencukupi kebutuhan keluarganya dengan materi yang berlimpah, namun ia merasa kosong.

"Gue mulai bertanya-tanya ada apa sih di dalam hati gue ini," sebutnya.

Baca Juga:Belasan Tahun Penuh Kuman, Baru Sadar Gagang Pintu Tak Pernah Dibersihkan Sekali, Tinggal Siapkan Bahan Rumahan Ini

Baca Juga:Nyesel Banget Baru Tahu, Ternyata Ada Bagian-bagian Toilet Jongkok dan Duduk yang Manfaatnya Enggak Main-main, Apa Saja?

Pernikahan Raffi dan Nagita pun tak lepas dari isu yang tak sedap, terutama soal perselingkuhan Raffi.

"Lu nyesel gak selama berapa tahun ini banyak berita-berita tentang lu yang simpang siur. Gue gak tahu kita enggak pernah nanya ke Nagitanya langsung. Lu pernah mikir enggak apa yang dia rasain?" tanya Boy.

Sambil berurai air mata, Raffi mengaku ia sama-sama punya prinsip dengan Nagita untuk selalu membicarakan apapun keburukannya meskipun itu merupakan hal paling jujur dan menyakitkan.

"Gue bukan lak-laki yang powerfull, gue laki-laki yang ada kekurangannya," kata Raffi.

"Tapi, setiap gue salah, Nagita enggak pernah jelekin gue. Mau sekalipun ibunya nanya, mau siapa pun nanya. Dia cuma bilang enggak apa-apa, ini urusan aku sama Raffi."Raffi pun mengaku dulu tidak tahu jawababannya jika ditanya apa alasan yang membuatnya menikah dengan Nagita.

"Setelah anniversary ke-5 berjalan sama Nagita sekarang gue bisa jawab, kalau istri gue bukan Nagita Slavina, mungkin udah cerai kali," ungkap Raffi.

Cek berita seputar hunian dan inspirasi terkini di websitewww.ideaonline.co.id,Facebook IDEA Online,TikTok IDEAonline,Instagram @ideaonline,Instagram @tabloidrumah, danYoutube IDEA RUMAH.

#Rumahminimalis #Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork #Rumahtropis #ConsciousLivingIDEA #ConsciousLiving

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya