Mau Healing di Seminyak? Cobain Inspirasi Hotel Modern Tropis yang Nyaman Banget Buat Liburan!

Sabtu, 10 September 2022 | 11:15
Widane Rostieka Martary

Mau Healing di Seminyak? Cobain Inspirasi Hotel Modern Tropis yang Nyaman Banget Buat Liburan!

Liputan khusus/Widane Rostieka Martary

IDEAonline -Memasuki hotel milik Marriot by Courtyard di Seminyak, Bali. Suasana tropis sangat terasa kental, dengan bukaan-bukaan yang besar dan lobby yang terbuka.

Ditambah view taman yang diberi bean bag untuk bersantai semakin terasa suasana asrinya.

Saat memijakan kaki di dalam kamar pun, terasa suasana modern tropis dengan dominasi warna cream dan warna asli kayu.

Kamar tidur

Baca Juga:Cakep Banget Sampai Dikira Pakai Desainer Interior, Simak 4 Rak Buku Ala Pinterest yang Cocok Diterapkan pada Desain Rumah Minimalis

Baca Juga:Bukannya Makan Malah Stres, Begini Aturan Makan Bersama Ratu Elizabeth II yang Jarang Diketahui Rakyat Jelata

Widane Rostieka Martary

Marriot by Courtyard di Seminyak, Bali.

Layout yang dipilihpun sangat pas sehingga terasa spacious. Kamar yang berisikan area dalam, kamar mandi dan balkon di dominasi dengan warna asli kayu pada dekorasi dan furnitur.

Pada area kamar mandi juga terasa luas dan clean serta nyaman. Dengan dinding full kaca, serta proporsi yang pas membuat kamar mandi terasa nyaman.

Widane Rostieka Martary

Marriot by Courtyard di Seminyak, Bali.

Meja kerja

Baca Juga:Pantas Dikira Pakai Desainer Interior, Ternyata Kamar Anak pada Desain Rumah Minimalis Bisa Terlihat Rapi Sepanjang Waktu Hanya dengan Trik Ini!

Baca Juga:Pangling Lihat Tetangga Kurus, Ternyata Coba Menu Diet Ala Ratu Elizabeth II, Begini Rahasianya yang Bikin Panjang Umur

Area meja kerja yang berdekatan dengan mini bar serta lemari juga menjadi salah satu poin plus karena mempermudah aktifitas saat membutuhkan barang-barang yang berada di lemari.

Meja kerja yang bersambung dengan bench, cukup untuk bersantai sambil menata barang-barang yang perlu dirapihkan.

Widane Rostieka Martary

Marriot by Courtyard di Seminyak, Bali.

Bergeser sedikit ke area kasur, pemilihan backdrop kasur dengan wallpaper yang menambah suasana Bali dan kental dengan tropis menjadi salah satu daya tarik serta panel tv dengan ornamen rottan.

Area balkon

Baca Juga:Desain Dapur Minimalis Rentan Bau, Begini Rahasia Arsitek Membuat Dapur Tetap Nyaman dan Bersih!

Baca Juga:Bakal Dikira Pakai Jasa Interior, Ini Cara Hadirkan Desain Dapur Minimalis Makin Kelihatan Luas, Langsung Rapi!

Akhir dari isi kamar ini adalah area balkon, ukuran balkon yang sangat cukup untuk bersantai di pagi hari juga menjadi salah satu nilai plus. Tambahan sofa dan coffee table senagai pemanis tak lupa partisi kayu menutup kamar dengan nuansa modern tropis ini.

Gimana menurut IDEA lovers?

Cek berita seputar hunian dan inspirasi terkini di websitewww.ideaonline.co.id,Facebook IDEA Online,TikTok IDEAonline,Instagram @ideaonline,Instagram @tabloidrumah, danYoutube IDEA RUMAH.

#Rumahminimalis #Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork #Rumahtropis #ConsciousLivingIDEA #ConsciousLiving

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya