9 Rekomendasi Pemutih Pakaian Mulai dari 400 Rupiah yang Wajib Dicoba, Bikin Kemeja Putih 100 Kali Lebih Kinclong

Selasa, 04 Oktober 2022 | 12:00
herworlds indonesia

9 Rekomendasi Pemutih Pakaian Mulai dari 400 Rupiah yang Wajib Dicoba, Bikin Kemeja Putih 100 Kali Lebih Kinclong

IDEAonline -Mencuci baju yang berwarna putih memang harus lebih hati-hati. Baju berwarna putih sangat mudah menjadi kusam dan berwarna kekuningan.

Selain itu, baju putih saat terkena noda akan sangat mencolok dan pasti akan terlihat.

Biasanya noda pada baju putih cukup sulit dihilangkan dan saat berhasil hilang masih terdapat sisa noda yang bisa membuat baju terlihat tidak akan menarik lagi.

Sebenarnya baju putih bisa tetap awet jika dirawat dengan benar.

Perhatikan juga aktivitasIDEA lovers karena jika cukup ceroboh pastinya baju putih akan mudah terkena noda dan menjadi kotor.

Melansir tokopedia, ini diarekomendasi merk pemutih pakaian paling ampuh untuk menghilangkan noda menyebalkan di pakaianmu!

1. Vanish

Baca Juga:Terapkan Sliding Door Hingga Cermin, Ternyata Desain Rumah Minimalis Bisa Tampak Lega dengan Beberapa Sentuhan!

Baca Juga:Jutaan Orang Enggak Tahu, Ternyata Menggosokan Sabun Batang ke Pintu Geser Bisa Bikin Pintu Relnya Jadi Begini, Menakjubkan

Jika deterjen yang digunakan tidak ampuh menghilangkan noda, pemutih pakaian Vanish bisa menjadi senjata ampuh.

Freepik.com

9 Rekomendasi Pemutih Pakaian Mulai dari 400 Rupiah yang Wajib Dicoba, Bikin Kemeja Putih 100 Kali Lebih Kinclong

Vanishmenjadi salah satu produk yang paling dikenal oleh masyarakat Indonesia. Pemutih pakaian ini mampu menghilangkan noda sejak pertama kali mencuci.

Vanish juga bisa digunakan untuk pakaian berwarna selain pada pakaian putih. Salah satu pemutih pakaian terbaik ini tidak mengandung klorin, sehingga tidak akan merusak serat pakaian. Pemutih pakaian Vanish tersedia dalam bentuk cair maupun bubuk untuk menghilangkan noda pakaian.

Rentang Harga: Rp 3.000 – Rp 369.800

2. Rinso Molto

Salah satu pemutih pakaian dengan fungsi memberi keharuman tahan lama sekaligus adalah Rinso Molto.

Rinso telah dikenal dengan formula pembersihnya yang dapat menembus hingga ke serat kain. Sehingga dapat membersihkan noda pada pakaian secara jitu.

Ditambah dengan molto sebagai pelembut dan pewangi yang menjadi satu dengan rinso membuat produk ini menjadi all in one. Rinso Molto juga lembut di tangan, sehingga mengucek tidak lagi membuat tangan menjadi kasar. Mau beli? Coba cek di Unilever Official.

Baca Juga:Terapkan Sliding Door Hingga Cermin, Ternyata Desain Rumah Minimalis Bisa Tampak Lega dengan Beberapa Sentuhan!

Baca Juga:Jutaan Orang Enggak Tahu, Ternyata Menggosokan Sabun Batang ke Pintu Geser Bisa Bikin Pintu Relnya Jadi Begini, Menakjubkan

Rentang Harga:Rp 400 – Rp 225.000

3. Pemutih Pakaian Proclin

Proclin merupakan pemutih pakaian dan penghilang noda yang tidak hanya efektif pada pakaian berwarna putih tapi juga di pakaian yang berwarna.

Pemutih pakaian ini juga tidak memiliki wangi pemutih yang menyengat tetapi, justru produk ini memiliki wangi yang menyegarkan.

Gunakan produk Proclin untuk mendapatkan hasil pakaian yang bersih dan putih, bebas dari noda membandel pada pakaian kesayangan.

Rentang Harga:Rp 500 – Rp 48.500

4. Bayclin Regular

Produk pemutih ini merupakan produk pemutih khusus untuk pakaian berwarna putih. Bayclin sudah cukup dikenal masyarakat luas dan terpercaya dalam menghilangkan noda pada pakaian berwarna putih.

Bayclin Regular cocok untuk mempertahankan warna putih pakaian, seragam sekolah buah hati dan kemeja putih untuk kantor.

Kandungan dalam produk pemutih ini efektif mengusir noda membandel dan warna pakaian yang kusam.Sehingga membuat pakaian kembali seperti baru.

Rentang Harga:Rp 2.800 – Rp 100.000

Suka pindah-pindah barang dan kesulitan untuk memindahkan lemari? Cek lemari baju bongkar pasang berikut ini!

5. Bayclin Lemon

Baca Juga:Terapkan Sliding Door Hingga Cermin, Ternyata Desain Rumah Minimalis Bisa Tampak Lega dengan Beberapa Sentuhan!

Baca Juga:Jutaan Orang Enggak Tahu, Ternyata Menggosokan Sabun Batang ke Pintu Geser Bisa Bikin Pintu Relnya Jadi Begini, Menakjubkan

Pemutih Bayclin juga memiliki varian Bayclin Lemon yaitu, pemutih dengan aroma lemon yang menyegarkan. Kini baju putih yang kusam bisa menjadi putih seperti baru dengan keharuman segar khas lemon dari Bayclin Lemon.

Kandungan bahan aktif naCLO 5,25% di dalamnya dapat mengusir warna kusam dengan efektif. Selain digunakan sebagai pemutih pakaian, Bayclin Lemon dapat digunakan untuk membersihkan kamar mandi, lantai dan juga dapur.

Rentang Harga:Rp 8.600 – Rp 35.000

6. Bayclin Fresh

Selain Bayclin Regular dan Bayclin Lemon, produk ini memiliki varian lain, yaitu Bayclin Fresh. Tidak perlu kuatir lagi dengan pakaian yang bernoda dan bau apek yang sulit dihilangkan. Karena Bayclin Fresh memiliki wangi dengan kesegaran yang berbeda.

Noda pakaian, jamur yang ada di kamar mandi dan bau yang tidak sedap dari dapur maupun pakaian dapat diselesaikan dengan pemutih Bayclin Fresh.

Pemutih pakaian paling ampuh ini juga bisa jadi pilihan tepatselain varian lemon, berkat wanginya yang menyegarkan.

Rentang Harga:Rp 6.500 – Rp 35.000

7. Tide Bleach

Tide adalah produk pemutih yang khusus dibuat untuk pakaian putih atau berwarna. Produk ini sudah teruji kualitasnya juga tidak mengandung klorin dan zat aktifnya terbukti efektif menghilangkan lapisan kotor yang membuat warna pakaian menjadi kusam.

Kekuatan pembersih pada produk ini tergantung pada jenis noda pada pakaian. Jadi, ikuti aturan dari penggunaan produk.

Baca Juga:'Alhamdulilah' Enggak Perlu Beli Baru, Ternyata Jangan Langsung Mengoperasikan Dispenser pada 2—4 Jam Pertama, Begini Caranya Biar Awet!

Baca Juga:Desain Rumah Minimalis Tak Lagi Terasa Sesak, Lengkapi Dapur dengan Benda Ajaib Satu Ini!

Produk pemutih pakaian ini sangat cocok untuk menghilangkan noda membandel di setiapspotsepertikerah baju, lengan dan lainnya.

Rentang Harga:Rp 81.000 – Rp 424.900

8. Pemutih Pakaian Clorox

Mungkin produk ini berbeda dengan produk pemutih pakaian pada umumnya. Jika produk lain biasanya berbentuk cair atau bubuk, Clorox memiliki produk pemutih pakaian berbentukpen.

Selain itu, pemutih pakaian Clorox juga memiliki varian berbentuk cair dan lainnya. Pemutih pakaian ini efisien dan praktis untuk dibawa, sehingga memudahkan untuk membersihkan noda pada pakaian di mana saja.

Produk ini hadir dalam bentukpenberisigelyang siap membersihkan noda pada pakaian.

Rentang Harga:Rp 35.000 – Rp 221.000

Pusing banyak baju dan celana menumpuk? Atasi dengan organizer pakaian di sini!

9. Pemutih Pakaian Attar

Pemutih pakaian ini merupakan pemutih yang cocok untuk mencerahkan pakaian yang menguning. Attar memiliki kuantitas yang sebanding juga dengan kualitas.

Pemutih pakaian ini tersedia dalam bentuk jerigen dan cocok untuk pemakaian jangka panjang. Jika IDEA lovers butuh pemutih pakaian dalam jumlah banyak, Attar bisa jadi pilihan karena menawarkankuantitas yang besar.

Produk ini juga tidak memiliki wangi yang menyengat, sehingga tetap nyaman digunakan pada pakaian.

Cek berita seputar hunian dan inspirasi terkini di websitewww.ideaonline.co.id,Facebook IDEA Online,TikTok IDEAonline,Instagram @ideaonline,Instagram @tabloidrumah, danYoutube IDEA RUMAH.

#Rumahminimalis #Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork #Rumahtropis #ConsciousLivingIDEA #ConsciousLiving

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya