Undang Kehangatan dan Kenyamanan ke Interior Anda pada Desain Rumah Minimalis!

Rabu, 23 November 2022 | 10:30
Pinterest

Ilustrasi interior bergaya minimalis yang hangat

IDEAonline - Kehidupan perkotaan yang sibuk, mendorong kita untuk mencari ruang yang nyaman dan tentram yang membuat kita merasa lebih baik.

Banyak orang memimpikan cara hidup yang alami, santai dan otentik.

Itulah sebabnya,desain rumah minimalis menjadi kian populer di kehidupan modern ini.

Desain rumahminimalis, singkatnya, adalah tentang menonjolkan hal-hal yang esensial dan menyingkirkan yang berlebihan.

Meski identik dengan tampilan sterilnya,desain ini juga bisa membawa kehangatan ke ruangan kita, lho!

Dilansir dari architectureartdesigns.com, inilah cara untuk membawa kehangatan dan kenyamanan masuk ke ruangan kita dengankonsep minimalis.

Baca Juga: Ciptakan Rumah yang Sejuk dan Sehat, Plafon Berbahan Gipsum Bisa Jadi Solusi

Biarkan Cahaya Masuk

Meningkatkan cahaya alami adalah salah satu dasar dari gaya dekoratif ini, karena tidak diragukan lagi, mereka banyak membantu untuk mencapai ruang yang lebih ramah dan menarik.

Hiasi jendela dengan kain ringan dengan warna netral atau, jika memiliki daun jendela, cobalah membiarkannya tanpa gorden untuk memungkinkan aliran cahaya yang lebih banyak.

Material "Mentah"

Cara yang baik untuk mencapai lingkungan yang unik dan pribadi adalah dengan melengkapi dekorasi dengan perabot kayu mentah yang unik, dengan segala ketidaksempurnaannya.

Mereka adalah material yang menjaga pesona asli dan, tanpa diragukan lagi, akan membantu kita membawa orisinalitas dalam dekorasi.

Warna Hangat

Jika IDEA Lovers menginginkan estetika minimalis yang super hangat untuk mendominasi rumah, caranya mudah: mulai dengan warna dasar netral, dengan dinding dan pelapis dalam warna putih atau warna mentah lainnya, lalu tambahkan sapuan kuas kontras dalam palet warna hangat: dari warna krem ​​dan pasir hingga oker dan coklat.

Baca Juga: Kinclong Banget, Terungkap Cara Membersihkan Bak Cuci Piring Tanpa Bahan Kimia, Modal Baking Soda dan Air Cuka!

Mainkan Teksturnya

Jangan lupa untuk menambah tekstur ke dalam dekorasi agar lebih menarik.

Namun, jangan menyalahgunakannya juga, tujuan tekstur adalah untuk memperkaya dekorasi, tetapi jika kita mencampur banyak, kita berisiko menimbulkan kesan kacau dan, dengan itu, benar-benar kekacauan.

Pilih desain polos atau dengan motif yang tidak mencolok.

Campuran Nordik, Jepang, dan Mediterania

Minimalisme yang hangat memadukan gaya Nordik terbaik dengan estetika Jepang dan lingkungan Mediterania untuk mencapai ruang di mana keteraturan, kesederhanaan, dan fungsionalitas diutamakan.

Misalnya, saat mendekorasi meja kopi, beberapa buku sebagai alas untuk patung kayu khas dari negara-negara Nordik akan lebih dari cukup.

Cek berita seputar hunian dan inspirasi terkini di website www.ideaonline.co.id, Facebook IDEA Online, TikTok IDEAonline, Instagram @ideaonline, Instagram @tabloidrumah, dan Youtube IDEA RUMAH.

#Rumahminimalis #Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork #Rumahtropis #ConsciousLivingIDEA #ConsciousLiving

(*)

Editor : Maulina Kadiranti