Wajar Saja Masih Sering Bertengkar dengan Suami, Ternyata Lemari Pakaian Jangan Dibiarkan Berantakan! Ini Alasannya..

Senin, 28 November 2022 | 11:59
Pinterest

Ruginya Seumur Hidup! Jangan Lagi Biarkan Lemari Pakaian Berantakan, Ahli Fengsui Ungkap Malapetaka Ini Bisa Menyerang Keluarga

IDEAonline-Lemari baju adalah sebuah perabotan yang sangat dibutuhkan orang didalam sebuah rumah tangga.

Keberadaan lemari baju didalam sebuah rumah tangga awalnya hanya berfungsi sebagai tempat untuk menyimpan baju.

Seiring perkembangannya fungsi dari lemari baju ini tidak hanya sebatas untuk menyimpan baju tetapi juga untuk menunjang bagian interior sebuah ruangan untuk terlihat lebih indah.

Kadang kali lemari pakaian suka berantakan.

Bukan tanpa alasan, ahli fengshui mengungkap jika malapetaka ini bakal menyerang keluarga kalau IDEA lovers biarkan lemari pakaian berantakan.

IDEA lovers tentu gak mau hal buruk terjadi pada keluarga bukan?

Maka itu simak artikel ini untuk mengetahui info selengkapnya.

Baca Juga: Wajar Saja Masih Sering Bertengkar dengan Suami, Ternyata Lemari Pakaian Jangan Dibiarkan Berantakan! Ini Alasannya..

Baca Juga: Bagaimana Cara Mengusir Rayap di Lemari Kayu? Siapa Sangka Tinggal Siapkan Sayuran Satu Ini, Engga Perlu Pakai Bahan Kimia Lagi

Hal Buruk Terjadi Kalau Lemari Berantakan

Ruparupa

Hal Buruk Terjadi Kalau Lemari Berantakan

Setiap kali IDEA lovers memiliki lemari yang penuh sesak dan tidak teratur, itu mencegah energi chi keberuntungan yang berharga mengalir tanpa halangan melalui rumah.

Ruangan lain di rumah IDEA lovers bisa menjadi desain feng shui yang sempurna, tetapi jika lemari berantakan, penerapan feng shui IDEA lovers jauh dari cukup.

Energi chi tidak akan mampu melewati akumulasi pakaian dan berbagai barang di lemari.

Kekacauan menciptakan chi yang stagnan dan menjadi penghalang bagi chi baru memasuki rumah IDEA lovers.

Efek keseluruhan dari lemari yang berantakan ke feng shui di rumah adalah seperti bekerja sepanjang hari di taman dan mengenakan pakaian bersih tanpa mandi.

Dampak lemari yang berantakan

IDEA lovers mungkin tidak memperhatikan sebab dan akibat dari lemari yang tidak teratur yang penuh dengan barang-barang sampai gejalanya mulai terlihat. Ini terutama benar jika IDEA lovers memiliki segala sesuatu di rumah yang selaras dengan prinsip-prinsip feng shui.

Baca Juga: Jangan Kelewatan, Ada Cara Hilangkan Jamur di Lemari Pakaian, Campurkan Dua Bahan Ajaib Ini!

Baca Juga: Enggak Sangka Kondisi Keuangan Pria Ini Makin Membaik Usai Ubah Posisi Pintu Pagar, Coba Yuk!

Menurut feng shui, semua lemari yang berantakan itu buruk. Satu-satunya perbedaan adalah dampak pada area tertentu dalam hidup IDEA lovers berdasarkan sektor lemari.

Jika IDEA lovers telah mengabaikan untuk merapikan lemari apa pun, maka tanda-tandanya antara lain sebagai berikut.

Jika IDEA lovers mengalami serangan penyakit berulang kali atau penurunan kesehatan yang lambat tapi pasti, ini bisa jadi gejala lemari yang berantakan.

Kesulitan dan hambatan di tempat kerja mungkin membuat IDEA lovers bingung tentang akar masalahnya, mengecek kondisi lemari IDEA lovers sebagai kemungkinan penyebabnya.

Pendapatan dan kekayaan IDEA lovers mungkin perlahan tapi konsisten menurun akibat dampak dari lemari yang tidak teratur.

Jika IDEA lovers telah melihat lebih sering pertengkaran dalam keluarga IDEA lovers, mungkin sudah waktunya untuk mengatur ulang lemari.

Perasaan gelisah dan tidak nyaman mungkin muncul ketika energi chi menjadi stagnan karena lemari yang kelebihan beban.

Lemari pakaian yang berantakan di kamar tidur

Kamar tidur adalah surga untuk istirahat dan peremajaan. Jika energi chi menjadi stagnan di sekitar lemari, hal itu dapat memengaruhi kualitas tidur.

Baca Juga: Blak-blakan Feng Shui Beberkan, HINDARI Posisi Kompor yang Seperti Ini, Jangan Asal Ya..

Baca Juga: Sudah Tau Belum? Hati-hati Meletakkan Dapur Bentuk U di Rumah, Ini Bocoran dari Feng Shui

IDEA lovers harus menjaga lemari pakaian teratur dan bersih setiap saat untuk memastikan area lain dalam hidup IDEA lovers tidak terpengaruh.

Merapikan lemari untuk feng shui baik

Sensasi langsung yang akan IDEA lovers rasakan setelah lemari bersih dan tertata akan seperti menghirup udara segar.

IDEA lovers akan dapat merasakan pembebasan energi chi yang stagnan dan melihat peningkatan dampak negatif yang IDEA lovers alami sebagai akibat dari lemari yang berantakan.

Cek berita seputar hunian dan inspirasi terkini di websitewww.ideaonline.co.id,Facebook IDEA Online,TikTok IDEAonline,Instagram @ideaonline,Instagram @tabloidrumah, danYoutube IDEA RUMAH.

#Rumahminimalis #Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork #Rumahtropis #ConsciousLivingIDEA #ConsciousLiving

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya