Sesuaikan Palet Warna Dekorasi Anda dengan Kepribadian Anda, Berikut Penjelasannya!

Minggu, 11 Desember 2022 | 07:34
CNW

Sesuaikan Palet Warna Dekorasi Anda dengan Kepribadian Anda, Berikut Penjelasannya!

IDEAonline - Tahukah IDEA Lovers bahwa pemilihan warna dalam palet warna dekorasi dapat disesuaikan dengan kepribadian seseorang?

Nyatanya, warna memang berkaitan erat dengan kepribadian kita karena warna yang berbeda dapat memberikan efek yang berbeda pula pada penghuni ruang.

Untuk itu, memilih warna yang tepat akan membantu kita mewadahi kepribadian kita.

Yuk simak bagaimana warna dapat disesuaikan dengan kepribadian seseorang!

Baca Juga: Cakep Banget dan Bikin Estetik, Ini Dia 5 Tampilan Gantungan Dinding Nyeleneh yang Bikin Kamu Salah Fokus!

Setia: Cat Biru Muda Pastel

Ini cukup dikenali karena wataknya yang hangat serta warna biru langit dan laut yang halus.

Jika IDEA Lovers ingin merasa lebih seperti surga, cat langit-langit kamar tidur dengan warna biru muda untuk mencapai kehalusan karakter ini.

Percaya Diri: Cat Abu-abu Tua

Orang seperti ini paling baik dideskripsikan oleh rona yang memikat seperti warna truffle, kayu itam, dan cokelat tua yang dalam.

Rona yang paling intens benar-benar unik.

Sebab warnanya lebih temperamental, kita bisa menggunakannya di rumah pada keramik atau ubin lantai.

Fokus: Cat Kapur Hijau

Orang yang mudah terganggu atau memiliki banyak ide akan membutuhkan cahaya lembut di sekitarnya daripada warna yang kuat.

Cara ideal untuk mencari kilatan tersebut adalah dengan menggunakan kaca buram atau cermin terang yang dapat kita gunakan di dapur, ruang tamu, atau ruang makan.

Baca Juga: Duh.. Susah Banget Ngilangin Noda Kecap di Baju Putih? Coba Rendam dengan Bumbu Dapur Satu Ini, Takjub Bisa Gantikan Pemutih yang Ada di Rumah!

Ekologis: Cat Hijau Angin

Rumah kita bisa didekorasi menyerupai surga botani jika prioritas utama kita termasuk menyelamatkan lingkungan dan mencintai hewan.

Warnanya yang cocok untuk dekorasi ini jelas hijau. Manfaatkan sesuai keinginan IDEA Lovers dan bereksperimenlah dengan berbagai nada untuk menciptakan tempat yang unik.

Kreatif: Cat Water-based Kuning

Orang yang inovatif harus memilih warna kuning!

Bahkan jika mengecat seluruh ruangan dapat membuat kita lelah, kita dapat memilih untuk mengecat hanya satu dinding karena kilatan keemasan sangat memotivasi dan menambah kehangatan pada ruang mana pun di rumah.

Baca Juga: Segarkan Tampilan Dekorasi Rumah Anda dengan Tips Sederhana Ini!

Menyembuhkan: Cat Hijau Pinus

Konsep pertama adalah untuk memberikan kesejahteraan, dan nada hijau, seperti hutan yang penuh dengan pohon pinus, akan membawa kita ke sana.

Orang yang mempraktikkan “healing” berusaha untuk hidup di momen saat ini, memperlambat waktu, dan menjaga hubungan dengan alam.

Esensi ini juga menginformasikan kegiatan sensorik seperti menggunakan kalender kertas atau merawat tanaman dalam ruangan.

Pilih juga lantai kayu dan furnitur berbahan alami.

Gelisah: Cat Biru Arktik

Penyakit klasik abad kedua puluh satu adalah kecemasan.

Faktanya, kita semua akan menjumpainya pada suatu saat dalam hidup kita.

Namun, nyatanya warna dapat membantu kita mendapatkan sedikit ketenangan, dan jawabannya jelas adalah dengan warna biru.

Cek berita seputar hunian dan inspirasi terkini di website www.ideaonline.co.id, Facebook IDEA Online, TikTok IDEAonline, Instagram @ideaonline, Instagram @tabloidrumah, dan Youtube IDEA RUMAH.

#Rumahminimalis #Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork #Rumahtropis #ConsciousLivingIDEA #ConsciousLiving

(*)

Editor : Maulina Kadiranti