Dijamin Gampang, Begini Cara Bayar Netflix Premium Bisa Dilakukan Pakai Gopay!

Minggu, 25 Desember 2022 | 05:56
tribun

Cara bayar Netflix Premium bisa dilakukan pakai Gopay

IDEAonline- Bagaimana carabayar Netflix Premium pakai Gopay? Simak di sini.
Netflix adalah salah satu layanan streaming video yang paling populer saat ini. Di sini, pengguna bisa menonton film, serial, atau acara TV secara legal.
Netflix adalah layanan yang bisa diakses melalui ponsel, laptop, tablet, TV, hingga konsol game.Bisa dibilang, Netflix adalah media streaming yang merajai saat ini.
Ada beberapa paket yang disediakan Netflix dengan perbedaan kualitas yang ditampilkan.Setiap paket Netflix menentukan jumlah perangkat yang dapat digunakan untuk menonton Netflix secara bersamaan dan definisi tampilan yang dipilih: Definisi Standar (SD), Definisi Tinggi (HD), atau Definisi Ultra Tinggi (UHD).Namun masih banyak yang bingung tentang bagaimana cara beli Netflix Premium?Tenang, ternyata cara bayar Netflix Premium bisa dilakukan pakai Gopay. Simak di sini!
Cara Bayar Netflixpakai GoPay
hops.id

Cara bayar Netflix Premium bisa dilakukan pakai Gopay

Bagi anggota langganan Netflix yang baru, tersedia empat paket langganan Netflix yang dapat dibayar menggunakan GoPay, yaitu Paket Ponsel (Rp 54.000 per bulan), Paket Dasar (Rp 120.000 per bulan), Paket Standar (Rp 153.000 per bulan), dan Paket Premium (Rp 186.000 per bulan).

Setelah memilih paket cara berlangganan Netflix, anggota baru bisa memilihDigital Walletuntuk cara bayar Netflix.

Kemudian anggota baru diminta untuk mengisi nomor ponsel yang terkoneksi dengan akun GoPay untuk melengkapi proses pendaftaran agar bisa menikmati tayangan terbaik dari langganan Netflix.

Baca Juga: Mau Nobar Netflix Saat Lebaran? Coba Bersihkan Dulu Televisimu dengan Benar

Baca Juga: Siapa Sangka Segini Jarak Aman Menonton TV yang Jarang Diketahui, Pecinta Netflix Mesti Tahu!

Berikut langkah-langkah cara bayar Netflix pakai GoPay dilansir dari situs resmi Gojek:

  1. Buka Netflix.com melaluimobileataudesktop browser. Daftar atau masuk ke akun Netflix adalah menggunakan email. Pilih paket bulanan yang diinginkan.
  2. Pilih GoPay sebagai metode cara bayar Netflix.
  3. Masukkan nomor ponsel yang tersambung dengan akun GoPay.
  4. Kode OTP akan dikirimkan ke nomor ponsel yang terdaftar.
  5. Masukkan PIN GoPay.
  6. Yeay! Akun GoPay sudah terhubung dengan langganan Netflix. Saldo GoPay akan terbayarkan otomatis di bulan selanjutnya.
Namun perlu dicatat cara bayar Netflix ini hanya bisa digunakan untuk satu akun Netflix hanya bisa tersambung dengan satu akun GoPay dan sebaliknya.

Nomor HP terdaftar di Netflix adalah dapat berbeda dengan nomor HP yang tersambung dengan akun GoPay.

Kemudian, untuk langganan Netflix adalah menggunakan layanansubscription basedyang artinya setiap bulan setelah pengguna menghubungkan GoPay sebagai metode pembayaran, saldo GoPay akan otomatis terbayarkan untuk bulan selanjutnya, jadi selalu pastikan saldo GoPay selalu cukup.

Cek berita seputar hunian dan inspirasi terkini di websitewww.ideaonline.co.id,Facebook IDEA Online,TikTok IDEAonline,Instagram @ideaonline,Instagram @tabloidrumah, danYoutube IDEA RUMAH.

#Rumahminimalis #Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork #Rumahtropis #ConsciousLivingIDEA #ConsciousLiving

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya