Pecinta Interior Wajib Menonton 5 Acara Netflix Ini, Dijamin Seru!

Kamis, 29 Desember 2022 | 12:01
hops.id

Dilansir dari yourhomeandgarden.co.nz, berikut adalah 5 tontonan seputar interior yang menarik untuk para pecinta desain interior!

IDEAonline - Apakah IDEA Lovers penggemar tontonan Netflix sekaligus pecinta desain interior?

Jika ya, maka ada beberapa tontonan Netflix seputar dunia desain interior yang tidak boleh IDEA Lovers lewatkan.

Dilansir dari yourhomeandgarden.co.nz, berikut adalah 5 tontonan seputar interior yang menarik untuk para pecinta desain interior!

Baca Juga: Trik Memilih Pintu Dapur yang Ideal untuk Rumah, Jangan Asal Ya!

Queer Eye

Pinterest

Ilustrasi Queer Eye

Queer Eye tidak pernah gagal membuat suatu perubahan pada satu waktu.

Fab Five berangkat untuk mengubah kehidupan satu orang yang terjebak dalam kebiasaan, atau sangat membutuhkan perubahan, dan memberi mereka alat dan keterampilan baru untuk mengubah hidup mereka.

Bobby Burk, ahli desain interior yang luar biasa, berhasil menangkap gaya subjek setiap episode dan mengubah rumah mereka dalam waktu seminggu agar sesuai dengan gaya hidup mereka.

Bobby secara konsisten melakukan pekerjaan luar biasa dalam memperkenalkan penyimpanan, warna, dan dekorasi.

IDEA Lovers tidak akan terkejut jika rumah Burk sendiri tidak terlalu berbeda.

Dengan keinginan besar mereka untuk membantu subjek mereka dan humor tanpa filter, acara tersebut akan membuat IDEA Lovers meneteskan air mata bahkan sebelum mereka mengungkapkan hasil perombakan rumah mereka.

Amazing Interiors

Pinterest

Ilustrasi Amazing Interiors

Amazing Interiors bertemu dengan pemilik rumah eksentrik yang rumahnya tampaknya biasa, tetapi penuh dengan kejutan luar biasa di dalamnya.

Setiap episode berdurasi 30 menit dan menampilkan tiga rumah yang sangat berbeda.

Beberapa rumah sudah menyelesaikan proyeknya, dan satu menunjukkan kepada kita kisah transformasi awal hingga akhir.

Baca Juga: Alih-Alih Marmer, Ada Banyak Alasan Mengapa Ubin Porselen Marmer Menjadi Pilihan Material Lantai yang Lebih Menguntungkan, Berikut Penjelasannya!

Styling Hollywood

Pinterest

Ilustrasi Styling Hollywoods

Styling Hollywood adalah reality show yang menjanjikan tampilan di balik layar dalam desain interior dan gaya elit Hollywood.

Acara ini mengikuti pasangan Jason Bolden dan Adair Curtis saat mereka menyeimbangkan pernikahan mereka dan menjalankan bisnis yang sukses bersama.

Membuktikan rumah dan lemari pakaian selebritas tidak hanya tentang kemewahan, Styling Hollywood mencakup drama tanpa filter dan hiruk pikuk selebritas.

Tentu saja, kita juga bisa melihat proses kreatif desain rumah selebritas.

Interior Design Masters

Netflix

Ilustrasi Interior Design Masters

Daftar ini tidak akan lengkap tanpa adanya acara kompetisi.

Dalam serial Inggris ini, desainer amatir berhadapan dalam serangkaian skenario dunia nyata dan bersaing untuk mendapatkan komisi untuk merancang bar hotel bersejarah.

Senada dengan The Great British Bake Off, drama ini terasa tanpa naskah karena tekanan untuk mengeksekusi desain dengan kualitas pemenang menyebabkan konflik yang cukup menghibur.

Baca Juga: Kaget Usai Pasang Pintu Geser di Beberapa Titik di Rumah, Siapa Sangka Manfaatnya Banyak Banget!

Tidying Up with Marie Kondo

Pinterest

Ilustrasi Marie Kondo

Bukan pertunjukan desain interior semata, ahli merapikan dari Jepang, Marie Kondo, berhasil mendesain ulang rumah di setiap episode dengan seni merapikannya yang bagus.

Acara tersebut memberikan pelajaran yang mengubah hidup dan mendesak penonton untuk mencari apa yang membuat mereka bahagia.

Kondo berkeliling di Amerika Serikat untuk memberikan nasihat kepada serangkaian keluarga.

Jika IDEA Lovers menyukai pertunjukan rumah dengan before-after, IDEA Lovers akan menemukan kegembiraan dalam pertunjukan ini.

Melalui proses menyisihkan barang-barang yang tidak disukai, Kondo mendorong kesederhanaan di atas konsumerisme, yang diharapkan dapat memberikan dampak yang bertahan lama pada pendengarnya.

Cek berita seputar hunian dan inspirasi terkini di website www.ideaonline.co.id, Facebook IDEA Online, TikTok IDEAonline, Instagram @ideaonline, Instagram @tabloidrumah, dan Youtube IDEA RUMAH.

#Rumahminimalis #Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork #Rumahtropis #ConsciousLivingIDEA #ConsciousLiving

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya