Manfaatkan Apa yang Sudah Ada di Rumah dan Beri Interior Anda Tampilan yang Baru!

Rabu, 11 Januari 2023 | 08:30
Pinterest

Manfaatkan Apa yang Sudah Ada di Rumah dan Beri Interior Anda Tampilan yang Baru!

IDEAonline - Jika IDEA Lovers ingin suasana rumah yang baru tanpa mengeluarkan banyak biaya, nyatanya IDEA Lovers bisa menggunakan apa yang sudah ada di rumah.

Dilansir dari architectureartdesigns.com, berikut adalah beberapa ide untuk memperbarui rumah tanpa mengeluarkan dana sepeser pun.

Baca Juga: Tampil Modern dengan Tata Ruang Dapur Terbuka, Berikut Ide Desain Dapur yang Terbuka ke Ruang Tamu!

Baca Juga: Begini Cara Mengatasi Kloset Tersumbat Tanpa Menyedot, Bau dan Bekas Banjir Hilang Entah Kemana

Singkirkan Apa yang Tidak Lagi Dibutuhkan

Tidak ada gunanya menyimpan barang-barang yang tidak kita gunakan, tidak kita inginkan, atau tidak melayani kebutuhan kita.

Jika kita merelakannya, kita dapat membersihkan kamar dan menyimpan apa yang benar-benar membuat kita bahagia.

Berikan ke orang lain lukisan yang tidak lagi kita sukai atau jual perabot yang sudah membosankan bagi IDEA Lovers untuk memberinya kehidupan kedua.

Ubah Distribusi Furnitur

Buat distribusi furnitur baru, optimalkan ruang yang tersedia, dukung sirkulasi melalui ruangan, dan fasilitasi ventilasi dan masuknya cahaya alami, yang akan mengisi ruangan dengan kehidupan.

Baca Juga: Jangan Kaget, Desain Rumah Minimalis Juga Bisa Tampil Menawan! Rombak 4 Titik Ini Tek Perlu Renovasi Besar-besaran

Baca Juga: Kerak Kuning Langsung Kinclong, Begini Cara Hilangkan Kerak Kuning pada Kemeja yang Susah Hilang

Hidupkan Dinding

Dengan investasi minimal pada cat atau wallpaper (jauh lebih baik jika ramah lingkungan), kita dapat mengubah ruangan mana pun.

Kita dapat menggunakan kertas, misalnya, untuk menghias dinding di kepala tempat tidur dan memperbarui kamar tidur.

Manjakan Barang Antik

Jika IDEA Lovers memiliki perabot antik atau dengan kepribadian tertentu, tonjolkan dan kurangi bobot visual di sekitarnya.

Kosongkan area tempat IDEA Lovers meletakkannya dan gabungkan dengan objek dekoratif atau lukisan yang lebih kontemporer untuk bermain dengan gaya yang berbeda.

Jangan Lupakan Detail Kecilnya

Berinvestasi dalam tekstil dan tanaman selalu merupakan langkah bijak untuk memanfaatkan anggaran terbatas saat mengubah tampilan rumah.

Dengan sedikit uang, kita dapat mengintegrasikan bantal, gorden, dan permadani baru yang memperbarui suasana rumah kita; dan tumbuhan alami, yang menghiasi dan menghidupkan serta menyegarkan rumah kita.

Cek berita seputar hunian dan inspirasi terkini di website www.ideaonline.co.id, Facebook IDEA Online, TikTok IDEAonline, Instagram @ideaonline, Instagram @tabloidrumah, dan Youtube IDEA RUMAH.

#Rumahminimalis #Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork #Rumahtropis #ConsciousLivingIDEA #ConsciousLiving

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya