Update Harga Rumah Rp200 Jutaan di Bogor Terbaru Tahun 2023

Senin, 23 Januari 2023 | 17:00
COLLAGE

Rekomendasi harga rumah di Bogor

IDEAonline -Cita-cita ingin punya rumah di Bogor? Kenapa tidak, ini dia rekomendasi harga rumah di Bogor dengan kisaran harga Rp 200 jutaan!

Salah satu lokasi yang sedang jadi incaran bagi para pencari rumah adalah kota Bogor.

Bayangkan saja, kotanya masih sejuk dan asri, aksesnya mudah dan lengkap sehingga IDEA lovers bisa tetap beraktivitas di ibu kota.

Itulah mengapa alasan kota Bogor menjadi tempat tinggal terbaik.

Infrastruktur sudah tertata dengan baik, dan tentunya harga rumah jauh lebih terjangkau.

Sudah bukan rahasia lagi kalau harga properti di Jakarta sudah melambung tinggi hingga nyaris tak terjangkau lagi.

Hal ini karena lahan di Jakarta sudah terlalu sempit, sedangkan permintaan masyarakat akan hunian di kota ini tak kunjung berkurang; malah cenderung meningkat tiap tahun.

Berbeda dengan Bogor, IDEA lovers! Walaupun Bogor tak sebesar Jakarta, namun lahannya masih strategis untuk dijadikan hunian.

Baca Juga: Update 2023, Harga Rumah Minimalis Rp200-300 Jutaan di Bogor

Baca Juga: 3 Rekomendasi Harga Rumah Mulai Rp500 Juta di Bogor Tahun 2023

Mau rekomendasi harga rumah di Bogor yang jauh dari kata mahal? Ini dia perumahan dengan harga Rp 200 Jutaan dekat stasiun Cilebeut, Bogor!

Permata Bogor Residance
olx

Permata Bogor Residance

Hunian minimalis ini didapuk dengan hargaRp 250 Juta. Memiliki luas tanah 72 meter dan 39 meter untuk luas bangunan.Dekat denganStasiun Cilebut Stasiun Bojong Gede, Pintu Tol Borr, Pasar Cilebut Pasar CilebutdanRSUD Cibinong.
Rumah Minimalis Cilebut

Baca Juga: Jangan Syok Pas Liat Harga Baju Ayu Dewi di Dapur, Busana Lengan Panjang Ini Ternyata Dipakai Cuma Buat Masak

Baca Juga: Paramount Land Rilis Matera Residences, Hunian Sultan dengan Harga Mulai Rp 6,2 Miliar

Desain rumah minimalis ini didapuk dengan harga 190 jutaan. Dekat dengan stasiun Cilebeut dan memiliki banyak kelebihan.Salah satunya memiliki luas 36 meter persegi dan luas bangunan 60 meter persegi.Dengan dua kamar tidur dan juga mendapatkan satu kamar mandi di dalam.Diklaim dekat dengan beberapa fasilitas seperti 10 menit dari stasiun Cilebeut, 10 menit dari pintu Tol Kayu manis, dan masih ada lainnya. Mau tau lebih lanjut, di sini.

Perumahan Tamansari Hill
OLX

Perumahan tamansari hill

IDEA lovers dapat merasakan view Gunung Salak dari perumahan satu ini.Diklaim dekat dengan beberapa fasilitas umum seperti tempat ibadah, sekolah hingga minimarket. Terdapat dua kamar tidur, satu kamar mandi, carport, garasi hingga taman minimalis. Memiliki luas bangunan 36 meter dan luas tanah 60 meter persegi. Hunian minimalis ini berlokasi diDesa Tamansari Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor 16610.

Didapuk dengan hargaRp 275.000.000,lebih lanjut di sini. Cek berita seputar hunian dan inspirasi terkini di websitewww.ideaonline.co.id,Facebook IDEA Online,TikTok IDEAonline,Instagram @ideaonline,Instagram @tabloidrumah, danYoutube IDEA RUMAH.

#Rumahminimalis #Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork #Rumahtropis #ConsciousLivingIDEA #ConsciousLiving

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya