Psikologi Warna Hijau Tosca, Masih Digemari Selain Warna Hijau Sage

Senin, 20 Februari 2023 | 15:52
https://www.dekoruma.com

Warna hijau tosca di hunian minimalis

IDEAonline-Hijau sage (sage green) adalah warna yang sekilas tampak seperti hijau keabu-abuan. Belakangan, warna ini menjadi sangat populer tahun 2022 lalu untuk mempercantik hunian.

Kesan lebih luas, sejuk, dan klasik sangat terasa saat mengaplikasikan warna ini ke dalam interior rumah.

IDEA lovers dapat melihat bagaimana warna ini menjadi pusat perhatian dalam berbagai hal, mulai dari busana, desain grafis, hingga interior.

Selain warna hijau sage, ternyata warna hijau tosca juga masih digemari oleh beberapa IDEA lovers.

Baca Juga: Data Pinhome : Rumah Rp600 Juta Banyak Dicari, Hingga Minat Tinggi Layanan Perawatan Rumah Pasca Pandemi

Baca Juga: 3 Potret Warna Hijau Sage pada Kamar Tidur Minimalis

https://www.lingkarwarna.com

Warna hijau tosca di hunian minimalis

Simak psikologi warna mengenai Hijau Tosca

Melansir dari dekoruma, hijaumemiliki makna keseimbangan emosional, stabilitas, ketenangan dan juga kesabaran. Warna hijau tosca dipercaya dapat memberikan semangat ketika seseorang stres dan kelelahan.

Perpaduan warna hijau tosca dengan warna pastel cukup diminati kaum perempuan karena kental dengan kesan feminim yang dewasa dan menenangkan.

Baca Juga: 6 Potret Dapur Warna Hijau Sage yang Bisa Jadi Inspirasi Pemula

Baca Juga: Warna Hijau Sage Juga Apik untuk Jam Dinding, Ini 4 Rekomendasinya!

Warna hijau tosca di hunian minimalis

Nah, perpaduan warna hijau tosca ini paling cocok digunakan untuk dinding kamar tidur. Jangan lupa senadakan juga warna perabotan di dalam kamar IDEA lovers dengan warna hijau tosca yang ada pada dinding, ya. Mulai dari tempat tidur, kabinet, nakas, hingga lampu tidur.

Warna hijau tosca ternyata akan menampilkan keindahan yang luar biasa jika dipadu padankan dengan warna yang kontras seperti oranye, krem, cokelat, kuning dan warna lainnya seperti hijau. Padu padannya bisa diaplikasikan pada warna gorden atau tirai, sofa, bahkan sarung bantal.

Cek berita seputar hunian dan inspirasi terkini di websitewww.ideaonline.co.id,Facebook IDEA Online,TikTok IDEAonline,Instagram @ideaonline,Instagram @tabloidrumah, danYoutube IDEA RUMAH.

#Rumahminimalis #Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork #Rumahtropis #ConsciousLivingIDEA #ConsciousLiving

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya