3 Cara Memanfaatkan Warna Hijau Sage di Ruang Tamu Minimalis

Selasa, 07 Maret 2023 | 13:30
https://www.goodhousekeeping.com

3 Cara Memanfaatkan Warna Hijau Sage di Ruang Tamu Minimalis

IDEAonline -Konsep rumah minimalis menjadi tren yang tetap langgeng di tengah masyarakat. Berikut beberapa tips mewujudkan ruang tamu minimalis. Konsep minimalis mengedepankan kesederhanaan, efisien, dan efektif.

Dengan kesederhanaan ini pula, IDEA lovers akan 'melarang' adanya tumpukan barang yang berantakan di sudut ruang.

Dengan aturan ketat sedemikian rupa, IDEA lovers seharusnya bingung lagi mewujudkan ruang tamu minimalis dengan paduan warna hijau sage.

Gabungkan lebih dari 1 warna

Mengaplikasikan warna senada memang terlihat mudah, namun jika IDEA lovers salah dalam mengaplikasikannya ruangan bisa terlihat membosankan. Nah, jika tidak ingin membuat ruangan terlihat monoton, beri sedikit sentuhan warna lain seperti sage green atau terracotta pada sofa, stool, atau meja.

Baca Juga: Manakah Warna Hijau yang Cocok untuk Anda? Apa Warna Hijau Sage?

Baca Juga: 3 Cara Memanfaatkan Warna Hijau Sage di Rumah Bergaya Skandinavia

Tambahkan juga lukisan yang warnanya senada dengan sofa utama. Tata ruang tamu minimalis memang tidak bisa asal-asalan, ada sejumlah aturan dan tips yang perlu diperhatikan agar tampak keren abis.

https://www.housebeautiful.com

warna hijau sage

Meja kayu

Warna hijau sage bisa memberi kesan adem dan tenang. Dalam penataan ruang tamu minimalis, IDEA lovers bisa memilih sofa warna hijau sage yang dikombinasikan dengan meja kayu atau perunggu untuk memberi kesan elegan.

Cat dinding

Selain itu, IDEA lovers bisa mempertegas nuansa hijau dengan mewarnai cat dinding dengan polesan warna tersebut. Apabila Anda ingin menambah nilai artistik pada ruangan, tambahkan lukisan monokrom untuk mempercantik ruang tamu.

Cek berita seputar hunian dan inspirasi terkini di websitewww.ideaonline.co.id,Facebook IDEA Online,TikTok IDEAonline,Instagram @ideaonline,Instagram @tabloidrumah, danYoutube IDEA RUMAH.

#Rumahminimalis #Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork #Rumahtropis #ConsciousLivingIDEA #ConsciousLiving

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya