Serbu Promo Dekoruma di Bulan Ramadan, Ini Tipsnya dari Caca Tengker!

Rabu, 15 Maret 2023 | 06:30

Narendra Pryottama( Head of Brand & Communications Dekoruma), Caca Tengker (Mom Influencer & Psychologist), Kania Bunga, Interior Communications Manager Dekoruma)

IDEAonline -Bulan suci Ramadan menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang, karena menjadi salah satu bulan untuk menciptakan momen kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi bersama keluarga dan teman terdekat, terutama bagi umat muslim. Memasuki bulan suci Ramadan tahun 2023, Dekoruma berupaya menemani dan meningkatkan pengalaman berbelanja para pelanggan untuk kebutuhanhome & livingdengan meluncurkan kampanye#EnaknyaAdaDekoruma Rayakan Kebersamaan Semakin Berkesandengan menghadirkan berbagai rangkaian kegiatan dan juga bonus menarik di bulan Ramadan.

Selama 3 (tiga) tahun terakhir, perayaan bulan Ramadan menjadi berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya karena pandemi COVID-19. Banyak masyarakat yang tidak bisa bertemu dan berkumpul bersama keluarga dan teman dekatnya karena adanya keterbatasan. Tahun ini, masyarakat dapat kembali menjalankan bulan Ramadan seperti sebelumnya, dimana mereka dapat lebih leluasa menciptakan momen kebersamaan dan menjalin tali silaturahmi bersama dengan orang terdekatnya. Berdasarkan survei yang dilakukan olehThe Trade DeskbersamaYouGovmengenai perilaku konsumen Indonesia selama bulan Ramadan 2023 menunjukan bahwa 88% masyarakat berencana berbelanja barang seperti hampers, kebutuhan rumah tangga, dan lain sebagainya saat Ramadan tahun ini.

Narendra Pryottama( Head of Brand & Communications Dekoruma), Caca Tengker (Mom Influencer & Psychologist), Kania Bunga, Interior Communications Manager Dekoruma)

Narendra Pryottama, Head of Brand & Communications Dekorumamenyampaikan, “Dekoruma sebagaione-stop solutionuntuk kebutuhanhome & livingsangat mengerti kebutuhan masyarakat Indonesia dalam menyambut bulan Ramadan tahun ini. Untuk itu, Dekoruma berbagi kebersamaan untuk merayakan momen selebrasi tahunan ini dengan menghadirkan kampanye #EnaknyaAdaDekoruma Rayakan Kebersamaan Semakin Berkesan. Kami pastinya akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia untuk mempercantik dan mewujudkan surga kecil pada saat merayakan Ramadan dan juga Lebaran.”

Kampanye“#EnaknyaAdaDekoruma Rayakan Kebersamaan Semakin Berkesan”dihadirkan untuk memberikan warna baru dengan menghadirkan furnitur dan aksesoris rumah agar masyarakat dapat semakin mempercantik dan melengkapi kebutuhan rumah dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, serta merayakan lebaran bersama keluarga. Dekoruma juga ingin terus memberikan pelayan terbaik khususnya pada saat momen Ramadan dan Lebaran tahun 2023 dengan memberikan inspirasi dan berbagai bonus sehingga masyarakat Indonesia bisa selalu merasakan #EnakanyaAdaDekoruma.

Caca Tengker, Mom Influencer & Psychologistmengatakan, “Bagi saya, Ramadan tahun ini pastinya akan lebih bermakna dibandingkan 3 (tiga) tahun terakhir karena sekarang kita sudah bebas lagi untuk berkumpul dan berbagi momen bersama. Nah, setiap bulan Ramadan itu pasti aku dan keluarga selalu saling silaturahmi dan kumpul di rumah, seperti buka puasa bersama dan saat lebaran. Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk menyambut bulan Ramadan, salah satunya adalah dengan mempersiapkan dan mempercantik rumah.”

Rumah menjadi salah satu tempat yang digunakan oleh masyarakat untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat saat momen Ramadan dan Lebaran. Untuk semakin meningkatkan kenyamanan di rumah saat berkumpul, masyarakat dapat mendekorasi rumahnya yang sesuai dengan gaya mereka. Pemilihan produkhome & livingyang tepat dapat menciptakan rasa damai dan membuat bulan Ramadan semakin berkesan. Lebih lagi, kombinasi warna dan material dari elemen alam khas Japandi seperti kayu dan warna langit menjelang waktu berbuka puasa dapat membawa kehangatan dalam momen kebersamaan selama bulan Ramadan.

Kania Bunga, Interior Communications Manager Dekorumamenyampaikan, “Saat berbelanja produkhome & livinguntuk Ramadan, ada baiknya masyarakat memilih barang-barang yang dapat digunakan di masa mendatang. Produk furnitur yangsimple,functional,multifunction,space-saving, daneasy-to-matchdapat menjadi pilihan masyarakat saat mempersiapkan hunian untuk menciptakan kenyamanan dan kehangatan di bulan Ramadan. Rumah yang rapi, bersih, danstylishmerupakan rumah yang sempurna untuk bersantai dan berbagi momen kebersamaan bersama yang terkasih.”

Berbelanja kebutuhan Ramadan dan Lebaran di Dekoruma memiliki banyak keuntungan. Tidak hanya mendapatkan inspirasi untuk mempercantik rumah, pelanggan juga bisa mendapatkan banyak produk dengan harga yang terjangkau denganSuper Promo Ramadan “Enaknya Banyak Bonus Ramadan Makin Berkesan”. Berbagai bonus yang dihadirkan Dekoruma adalah diskon furnitur hingga 60%, dengansofa bedharga termurah Rp999.000, gratis furnitur & aksesoris, 50 pilihan aksesoris beli 1 gratis 1, sertavoucherdiskon hingga Rp300.000.

Selama bulan Ramadan, Dekoruma menghadirkan berbagai kegiatan di media sosial dan secaraoffline, seperti kegiatan media sosial yang meliputi Filter Ramadan Challenge, dimana Dekoruma mengajak parafollowersuntuk bercerita mengenai “Momen Berkesan” Ramadan melalui IG Story menggunakan filter kreatif, DekoRumadan Weekly Engagement melalui IG Story, serta kolaborasi bersama KOL. Lebih lagi, Dekoruma juga akan membuka Dekoruma Experience Center terbaru di Pekanbaru & Yogyakarta dan meluncurkan produk baru melalui E-Catalogue Dekoruma spesial Ramadan.

Rayakan kebersamaan semakin berkesan di bulan Ramadan tahun ini dengan merasakan #EnaknyaAdaDekoruma dimobile appDekoruma atau #BebasCobain langsung produk-produk Dekoruma di Dekoruma Experience Center terdekat. Untuk mengetahui informasi terkini dari Dekoruma, silakan kunjungi media sosial Dekoruma sertafollowInstagram dan TikTok Dekoruma di @dekoruma.

Cek berita seputar hunian dan inspirasi terkini di websitewww.ideaonline.co.id,Facebook IDEA Online,TikTok IDEAonline,Instagram @ideaonline,Instagram @tabloidrumah, danYoutube IDEA RUMAH.

#Rumahminimalis #Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork #Rumahtropis #ConsciousLivingIDEA #ConsciousLiving

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya