Menarik, 6 Desain Bathtub Mewah

Minggu, 30 Maret 2014 | 04:30
Devi F. Yuliwardhani

Menarik 6 Desain Bathtub Mewah

iDEAonline.co.id - Ingin membuat kamar mandi di rumah menjadi lebih mewah? Salah satu solusinya adalah dengan mengubah bathub atau bak kamar mandi Anda.

Tentunya mengubahbak kamar mandi dengan desain yang berkesan mewah. Budget yang dikeluarkan pun juga ekstra. Berikut adalah6 desain bathub mewahyang bisa menjadi bahan refrensi .

1. Red Diamond

Bathubdengan warna merah menyala ini memang sangat mengagumkan tak hanya dari segi desain, namun juga dari fungsinya. Bathubini pun dilengkapi dengan alat pijat, pengatur panas yang dikontrol oleh komputer, disinfektan otomatis, LCD televisi, dan tempat meletakkan sampanye yang gagangnya bertahtakan kristal. Jika Anda tertarik, Anda harus mengeluarkan dana yang sangat tinggi. Karena bathub ini dibanderol $47.200 USD atau setara sekitar Rp 430,6juta.

2. Pearl Tubs

Produsen bathubmewah laguna di Swiss, membuat Laguna Spa dan Pearl tubs. Dalam spa tersebut terdapat bak mandi yang dilengkapi dengan kerikil putih pada tepi luarnya. Kerikil ini berfungsi untuk membuat air menetes, dan menciptakan efek suara yang menenangkan.

3. Oriental & Wish

Bathubini dibuat oleh perusahaan Jerman. Pada bagian tepibathub, terdapat aliran air yang menciptakan suara tenang ketika Anda berendam. Bathubini cocok untuk kamar mandi yang berukuran besar.

4. Liftoff

Bathubyang satu ini berbentuk seperti kepompong ulat sutra. Bathubyang didesain oleh perusahaa Neoqi asal Estonia ini mempunyai pintu ketika ingin masuk ke dalamnya. Pintu ini akan menutup secara otomatis dan mengeluarkan cahaya yang bisa meningkatkan energi, menghilangkan stres, dan menurunkan berat badan. Selain itu, dalambathubini dilengkapi fasilitas steam, sauna infra merah, aroma terapi, getaran dan hidroterapi. Bathubini pun berisi nitrogen cair yang aman digunakan di rumah.

5. Gallery Lighting

Mandi dalam buatan seni, itulah yang akan Anda rasakan saat beredan di bathubini. Sang perancang, Tetsuya Nakamura menciptakan bentuk bathubyaang tak biasa, dilengkapi aksen warna mencolok. Harga satu setbathubini dibanderol sekitar Rp118,6juta.

6. Tub-E

Bathubelektronik , bernama Tub-E ini bentuknya berbeda dari bak mandi pada umunya. Tersedia dalam bahan baja dan tembaga, dilengkapi pula dengan jarum lampu LED. Anda juga tak perlu menguras untuk membersihkannya, karena Tub-E bisa mengisi dan membersihkannya secara otomatis.

Jadi, yang mana favorit iDEA-Lovers?

Sumber: arsiteki.com

Tag :

Editor : Devi F. Yuliwardhani