5 Inspirasi Desain Kamar Mandi Penuh Ketenangan

Kamis, 10 April 2014 | 06:30
Devi F. Yuliwardhani

5 Inspirasi Desain Kamar Mandi Penuh Ketenangan

iDEAonline.co.id -Anda bingung untuk mendesain kamar mandi?. Memang tak gampang, apalagi jika kita ingin menciptakan suasana tenang saat mandi malam. Melepas penat setelah seharian bekerja.

Kini, Anda tak perlu bingung lagi. Karena sudah ada berbagai desain kamar mandi yang bisa menciptakan suasana tenang. Ditambah dengan banyaknya produk shower headdengan bermacam-macam bentuk, membuat kita semakin mudah mendesainnya.

Untuk memudahkan Anda, berikut 5 inspirasi desain kamar mandibernuansa penuh ketenanganyang bisa dijadikan inspirasi.

1. Kamar mandi bergaya luxury

Kamar mandi yang satu ini memang terlihat seperti kamar mandi di luxury hotel. Penempatan di tengah-tengah ruangan, serta hanya ditutupi kaca bening. Kamar mandi ini didominasi oleh warna abu-abu, sedangkan untuk penerangannya, memakai lampu LED berwarna biru. Pemilihan shower head-juga termasuk unik, shower head-nya di tempelkan di atap. Hal ini membuat sensasi tersendiri saat mandi. Dijamin, nuansa tenang pun akan tercipta.

2. Kamar mandi menyatu dengan alam

Jendela yang terletak di atas dan di samping, membuat kamar mandi seakan-akan menyatu dengan alam. Dengan adanya jendela ini pula kita dapat melihat suasana luar yang dapat membawa ketenangan saat mandi.

3. Kamar mandi di tengah ruangan

Desain kamar yang satu ini berbeda dengan yang lain. Betapa tidak? kamar mandi yang satu ini diletakan di tengah-tengah ruang tidur. kamar mandi ini dibatasi hanya dengan kaca. Sedangkan shower head-nya ditempatkan di atap.

4. Kamar mandi bermandikan cahaya matahari

Jika dilihat kamar mandi ini merupakan kamar mandi terbuka. Sehingga Anda akan membawa rasa tenang dan ditemani dengan cahaya matahari. untuk pemakaian shower head-nya, kamar mandi ini menggunakan ukuran yang sangat kecil.

5. Kamar mandi dikelilingi batu

Kamar mandi ini masih bertema terbuka. Namun,perbedaannya kamar mandi ini dikelilingi oleh batu-batu. Hati-hati jika Anda lupa mengenakan sandal, karna pasti akan sakit. Tapi jangan khawatir, karena saat mandi anda bida berdiri di atas bathubyang berukuran besar. Dengan adanya bathub ini, Anda bisa berendam sambil menikmati suasana alam sekitar.

Sumber: home-designing.com

Tag :

Editor : Devi F. Yuliwardhani