Kamar Mandi Mewah Bergaya Spa

Jumat, 29 Agustus 2014 | 09:37
Maulina Kadiranti

Kamar Mandi Mewah Bergaya Spa

iDEAonline.co.id-Kamar mandi merupakan salah satu bagian yang paling penting pada suatu rumah. Bagaimana tidak, aktifitas utama ketika orang bangun tidur di pagi hari sebelum melakukan aktifitas lainnya selalu di mulai dari kamar mandi. Karena kamar mandi adalah suatu ruangan dimana seseorang dapat mandi untuk membersihkan tubuhnya dan tidak hanya itu, kamar mandi telah berkembang menjadi tempat untuk beristirahat dan juga memanjakan diri setelah seharian penuh melakukan aktifitas di perkotaan.

Kamar mandi yang nyaman dapat membuat Anda merasa betah untuk berlama-lama didalam nya. Hal tersebut di dukung oleh fasilitas yang terdapat pada kamar mandi tersebut. Tidak heran banyak orang menginginkan desain kamar mandi seperti yang di impikan nya.

Desain kamar mandi yang sudah berkembang saat ini memiliki gaya yang berbeda-beda, yang di sesuaikan dengan kebutuhan, letak dan luas lahan yang ada. Tetapi bagi Anda yang menginginkan desain kamar mandi yang berbeda, Anda dapat membuat desain kamar mandi bergaya spa.

Kamar mandi bergaya spa juga dapat menjadi pilihan bagi Anda yang menginginkan mandi dengan kemewahan, kenyamanan dan nuansa berbeda seperti sedang berada di rumah spa. Dengan kamar mandi bergaya spa seperti ini, Anda tidak perlu menghabiskan waktu untuk mengunjungi rumah spa hanya untuk menikmati nuansa mandi yang berbeda. Karena dengan berada di dalam kamar mandi ini, Anda sudah merasa seperti sedang memanjakan diri di rumah spa.

Berikut bagaimana contoh desain kamar mandi bergaya spa yang dapat Anda ikuti.

Sumber: decoist

Editor : Maulina Kadiranti