Siasati Kamar Mandi Mungil Tetap Terlihat Cantik

Selasa, 30 September 2014 | 10:28
Maulina Kadiranti

Siasati Kamar Mandi Mungil Tetap Terlihat Cantik

iDEAonline.co.id- Kamar mandi dapat pula disebut sebagai ruang pribadi Anda. Dengan desain yang menarik, permainan warna yang cantik antara keramik dan peralatan kamar mandi, tak jarang membuat penggunanya betah dan lebih produktif untuk mendapatkan inspirasi di dalam kamar mandi. Ruangan berukuran kecil ini dapat menjadi ruang pribadi Anda. Desain kamar mandi dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Beragam tema desain dapat diaplikasikan pada kamar mandi yang berukuran kecil. Pemilihan warna cat, keramik, dan aksesoris kamar mandi pun perlu diperhatikan. Kombinasi warna yang tepat dapat membuat kamar mandi Anda terlihat cantik dan menarik. Penggunaan keramik bermotif juga dapat Anda aplikasikan bersama gorden bermotif untuk memberikan kesan hangat pada kamar mandi. Tentunya, pemilihan motif yang tidak terlalu ramai sehingga tetap memberikan kesan minimalis pada kamar mandi Anda.

Penggunaan warna pada wastafel, shower, dan bathupjuga turut andil mempengaruhi desain kamar mandi. Oleh karena itu, pilihlah satu warna untuk wastafel, shower, dan bathup. Dengan warna kompak, membuat kamar mandi Anda menarik. Untuk membuat kamar mandi mungil berkesan lega, Anda dapat memberikan sekat di antara kloset dengan bathup. Sekat tersebut dapat menggunakan kaca atau gorden.

Berikut ini tips untuk mendesain kamar mandi: (klik masing- masing gambar)

Sumber: gambarrumahminimalisterbaru

Sumber photo:imactoy sadoocn chicagoenneIdea doc.

Editor : Maulina Kadiranti