Berkreasi di Ruang Tamu Putih

Jumat, 25 Oktober 2013 | 04:00
Devi F. Yuliwardhani

Berkreasi di Ruang Tamu Putih

Mengolah ruangan dengan sentuhan warna putih memang tantangan yang menarik. Pastinya warna lain dari aksesori dan elemen ruang biasnya menyertai. Percampuran warna pada dinding, lantai dan sofa di ruangan ini menjadi satu kesatuan yang menyelaras.

Di ruang tamu ini terdapat dua kursi dan satu meja sudut saja. Ruangan terlihat cantik, walau berfurnitur minim. Desain kursi terlihat berbeda antara satu dan lainnya. Mulai dari tekstur hingga tampilannya. Yang menjadi benang merah adalah bantal merah yang diletakkan pada kursi. Kesan yang ditampilkan justru playful, melihat dari pilihan pajangan yang ditampilkan pada jejeran rak putih.

Meski mungil dan tidak banyak interior dimasukkan, ruangan ini terlihat luas dan menarik. Kesan romantis dan sedikit eksotis bisa diberikan dengan penambahan vas bunga dengan pilihan jenis bunga yang menyolok. Kita juga bisa sedikit bermain dengan pencahayaan dengan menambahkan lampu tempel pada sudut ruang untuk memberikan aksen romantis.Selamat mencoba!Foto : Dok.iDEAProperti : Buyung Wijaya Kusuma dan Soraya Mangaweang, Villa Japos, Ciledug, Tangerang.

Editor : Devi F. Yuliwardhani