Sofa di Ruang Kerja? Pehatikan Komposisi Warnanya

Kamis, 21 November 2013 | 12:00
Devi F. Yuliwardhani

Sofa di Ruang Kerja Pehatikan Komposisi Warnanya

Bekerja di rumah akan lebih menyenangkan apabila ruang kerja di tata dengan baik. Lalu bagaimana menata ruang kerja yang baik? Perhatikan posisi dan peletakannya. Jangan lupa untuk memiliki bukaan jendela. Pencahayaan juga harus diperhatikan, terutama pada area kerja.

Pilihlah furnitur yang pas dengan bidang kerja Anda. Furnitur di dalam ruang kerja ternyata bukan hanya meja, kursi, dan lemari atau rak. Kursi santai, sofa, atau daybed-pun bisa juga di tempatkan di dalam ruang kerja. Bagaimanapun perangkat tambahan tersebut akan dibutuhkan untuk memberi kenyamanan lebih pada saat selesai kerja ataupun di antara jeda kerja.

Anda tentu ingin beristirahat sejenak, bukan? Setelah beristirahat, semangat kerja Anda akan semakin meningkat. Warna ruang juga dapat mendukung untuk menjaga dan meningkatkan mood kerja. Sebaiknya menggunakan warna-warna lembut. Jika Anda menyukai warna yang lebih kuat, jadikan itu hanya sebagai aksen atau diaplikasikan pada aksesori yang tidak mendominasi. mengaplikasikan warna netral dan sofa, ruang kerja Anda akan terasa hangat dan tidak terlalu formal.

Oleh: Dok. iDEA/Jones, Mega Rudyanto F

Foto: Dok. iDEA/Tri Properti: Unit Contoh Apartemen Kuningan City, Jakarta Selatan

Editor : Devi F. Yuliwardhani