Hadirkan Sensasi Vila Kayu di Rumah Anda

Selasa, 03 Desember 2013 | 04:00
Devi F. Yuliwardhani

Hadirkan Sensasi Vila Kayu di Rumah Anda

Berada di sudut ruang ini membuat Anda seolah-olah berada di dalam rumah yang terletak di pegunungan. Bagaimana tidak? kombinasi kayu pada dinding dan lantai, pilihan ornamen kepala rusa pada sudut ruang dan perapian di tengahnya sukses menyuguhkan kenyamanan dimusim dingin.

Kay Moreno selaku desainer melapisi dinding ruang dengan kayu yang di-finishing.Pemasangan kayu pada dinding tampak tidak rata, dibiarkan natural dengan susunan kayu yang disusun sedikit menjorok ke depan. Sukses memberikan tekstur yang menarik dan terkesan natural.

Untuk memperkuat kesan vila pada rumah kayu, Kay menambahkan tiga ornamen kepala rusa tepat di atas perapian, memberikan tampilan sudut simetris pada dinding kayu.

Untuk furniturnya, dipilih sofa dengan warna abu kehijauan berbagan beludru yang dikombinasikan dengan bantal cantik ragam motif. Desain dari sofa sendiri dibuat tetap simpel dan vintage agar kesancozy-nya dapat ditonjolkan. Begitupula dengan pilihan mejanya.

Untuk melengkapi konsep ruang, dipilihlah lampu dengan warna kekuningan untuk memberikan kesan dramatis pada ruang. Dan sekejap, nuansa rumah kayu di pegunungan lengkap dengan perapian pun sukses dihadirkan. Tertarik mencobanya?

Foto : iDEA/Febrina Syaifullana

Lokasi : Common People Eatery & Bar, Jl.Kemang Raya No.2, Jakarta Telepon:021 7181843

Editor : Devi F. Yuliwardhani