Hemat Ruang dengan Meja Lipat

Sabtu, 15 April 2017 | 07:10
idea

Hemat Ruang dengan Meja Lipat

iDEAonline.co.id - Meja bisa menjadi salah satu furnitur berukuran besar dalam sebuah rumah mungil. Baik berfungsi sebagai tempat makan, ataupun tempat kerja. Penempatannya bersama kursi, tentu membutuhkan ruangan ekstra.

Salah satu alternatif yang dapat Anda terapkan adalah dengan mengaplikasikan meja lipat. Yap, selain kompak, meja lipat kini juga hadir dalam berbagai tampilan menarik dan multifungsi.

Meja ini bukan sekadar meja biasa, meja ini dapat berkamuflase menjadi tampilan berbeda baik saat terlipat ataupun terbuka. Seperti salah satu meja di bawah ini. Meja keluaran Junior Living ini, tak hanya tampil apik saat terbuka tetapi juga saat tertutup. Ketika terbuka, ternyata meja putih ini juga memiliki rak di buku di dalamnya. Sangat cocok ditempatkan dalam apartemen studio Anda.

Tak jauh berbeda dengan meja lipat dari Junior Living. Meja berwarna merah cabe ini menjadi point of interest pada ruangan yang didominasi warna lembut. Meja ini juga tampil apik ketika tertutup; sebuah lemari vintage yang memukau. Dilengkapi dengan kunci di atasnya, meja ini menyediakan keamanan ekstra bagi penggunanya. Andapun dapat menyimpan barang-barang berharga tanpa takut hilang.

Multifungsi! Itulah kata pertama yang pasti terlontar ketika melihat meja ini. Meja lipat yang berkombinasi dengan rak wine mini ini, sangat efektif dan efisien. Terdapat lubang berbentuk kotak di tengah pas dengan meja wine yang akan memapah keseluruhan meja. Meja ini juga tampil atraktif ketika menutup rak buku di dinding.

Sangat kompak bukan iDEA-Lovers?

Editor : Maulina Kadiranti