Hiasi Sofa Di Ruang Keluarga dengan Selimut

Kamis, 26 Juni 2014 | 04:10
Maulina Kadiranti

Hiasi Sofa Di Ruang Keluarga dengan Selimut

iDEAonline.co.id - Jika sofa di ruang keluarga Anda terlalu monoton karena modelnya sudah ketinggalan zaman. Maka Anda bisa mempercantik sofa tersebut dengan selimut. Jika selama ini Anda mengira selimut adalah "properti" kamar tidur, tapi kini selimut pun dapat dijadikan aksesori untuk mempercantik sofa.

Jangan takut menggunakan selimut berwarna terang. Justru dengan selimut tersebut sofa Anda akan terlihat semakin cantik. Kombinasikan juga dengan sarung bantal berwarna cerah. Dengan begitu suasana di ruangan keluarga pun akan berubah. Jika masih bingung bagaimana mempercantik sofa dengan selimut, maka simak beberapa contoh ide dekorasi selimutberikut ini.

Salah satu contohnya adalah sofa putih ini. Bila tidak diberi selimut maka sofa ini akan terliha biasa saja tapi begitu diberi sentuhan selimut oranye dan bantal warna-warni maka suasana ruangan jadi lebih ceria.

Warna-warna gelap pun bisa Anda gunakan untuk mempercantik sofa. Salah satunya adalah selimut warna abu-abu ini. Namun sebaiknya warna ruangan harus cerah terlebih dahulu, sehingga nantinya ruangan akan terlihat lebih seimbang.

Namun sebaliknya jika Anda mempunyai sofa berwarna gelap. Maka Anda bisa gunakan selimut dan sarung bantal warna-warni. Sehingga ruangan jadi terlihat lebih cantik dan ceria.

Bagaimana menurut iDEA-Lovers tentang ide dekorasi selimut di sofa ini? Semoga bermanfaat.

Sumber: apartementherapy.com

Editor : Maulina Kadiranti