Inspirasi Desain Kamar Bayi Yang Manis

Jumat, 25 April 2014 | 00:30
Maulina Kadiranti

Inspirasi Desain Kamar Bayi Yang Manis

iDEAonline.co.id - Seperti biasa, orang tua akan mengalokasikan waktu dalam mempersiapkan kedatangan si Kecil. Mulai dari membeli peralatan bayi hingga memikirkan membuat kamar untuk si Kecil. Oleh karena itu banyak orang tua yang mendesain kamar bayi yang manis dengan warna-warna pastel atau pun warna lain.

Berikut ini beberapa desain kamar bayi dengan desain yang manis berikut ini.

Warna merah muda dan abu-abu digabungkan menjadi sesuatu yang manis. Dekorasi tutu di atas lemari pakaian dan juga kursi kecil pada ruangan membuatnya terlihat manis.

Dekorasi minimalis pada kamar bayi ini membuatnya terlihat lebih menenangkan. Ditambah dengan penggabungan warna pada ruangan ini terlihat pas.

Sang pemilik ruangan menambahkan kursi berbahan kain dengan warna lembut dikombinasikan dengan hiasan dinding gambar burung hantu membuat terlihat lebih manis.

Desain kamar tidur ini sangat pas untuk putri kesayangan Anda. Dengan tempat tidur berbentuk lingkaran yang dihiasi kain merah muda dan chandelier yang membuat ruangan terlihat cantik.

Anda dapat menambahkan beberapa lentera dengan kombinasi warna yang ceria. Serta pernak-pernik seperti boneka untuk mempercantik ruangan.

Sumber: homedesignlover.com

Editor : Maulina Kadiranti