Desain Feminin Nan Lembut Pada Kamar Tidur Bayi

Selasa, 14 Oktober 2014 | 09:50
Maulina Kadiranti

Desain Feminin Nan Lembut Pada Kamar Tidur Bayi

iDEAonline.co.id - Furnitur serba putih berpadu aksen dinding pastel merah jambu ini menghiasi kamar tidur bayi. Warna pastel nan lembut bermotif hati pada dinding menjadikannya tampil feminin. Dilengkapi dengan furnitur yang seluruhnya dipilih warna lembut. Ruangan pun terasa lapang dan anak senantiasa leluasa beraktivitas.

Dengan meletakan sedikit perabot dapat memberi ruang gerak lebar sehingga si kecil bebas bergerak. Pemilihan furnitur yang akan diletakan pada kamar bayi sangat penting diperhatikan. Jangan sampai ada furnitur maupun benda lainnya yang akan membahayakan si kecil.

Pahami kebutuhan si anak agar kita dapat menyiasati perlengkapan apa yang pantas untuk diletakan. Selain itu, pemilihan warna juga menjadi aspek penting. Ciptakan suasana yang nyaman dengan kombinasi warna yang pas. Sehingga kamar anak pun nampak cantik.

Contohnya saja kamar tidur yang berukuran 3 m x 3 m ini. Kamar ini hanya diisi dua furnitur utama, yaitu ranjang berukuran 90 cm x 200 cm dan boks bayi berukuran 80 cm x 110 cm. Terdapat pula dua furnitur yang menghiasi kamar bayi. Warna keduanya pun dibuat selaras dengan kombinasi warna yang pas. Warna solid yang memperkuat ditambah warna pastel yang kental.

Sumber: iDEABOOKS

Editor : Maulina Kadiranti