Percantik Fasad dengan Warna Pintu

Selasa, 03 Juni 2014 | 06:10
Maulina Kadiranti

Percantik Fasad dengan Warna Pintu

iDEAonline.co.id- Pintu depan rumah adalah salah satu hal yang paling pertama dilihat orang saat lewat atau berkunjung ke rumah Anda. Dengan demikian pintu rumah dapat mempengaruhi kesan tampak depan rumah Anda. Pintu rumah cantik, fasad pun jadi lebih menarik. Pilihan warna pintu rumahpunya andil dalam menentukan tampilan fasad Anda. Maka dari itu, yuk beri sentuhan warna-warna menarik pada pintu rumah Anda.

Merah Lembut

Merah Lembut

Warna merah tua dan merah muda yang berbaur pada pintu ini tampak begitu serasi bila disandingkan dengan bunga-bunga berwarna cerah di sekelilingnya.

Biru Menyala

Biru Menyala

Warna biru menyala adalah pilihan tepat untuk menghias pintu berjendela seperti ini. Warna tersebut juga sangat tepat dipilih jika Anda ingin menciptakan suasana rumah yang lebih semarak.

Kuning Cerah

Kuning Cerah

Cerahnya warna kuning, dipadu dengan dinding bernuansa abu-abu dan bunga-bunga merah, mampu memberikan kesan ceria untuk rumah Anda.

Oranye yang Menarik

Cat fasad Anda dengan warna oranye untuk nuansa sunset. Begitu hangat untuk menyambut Anda sepulang bekerja, bukan?

Biru Muda

Biru Muda

Sentuhan biru muda yang lembut yang berpadu dengan portico lengkung ini sukses menciptakan gaya kolonial pada fasad hunian Anda.

Nah, iDEA-Lovers, warna apa yang menjadi favorit Anda?Pilih warna pintu rumahsesuai dengan selera dan nuansa yang ingin Anda bangun untuk rumah Anda. Selamat mempercantik fasad, iDEA-Lovers!

Sumber: goodhousekeeping.com

Editor : Maulina Kadiranti