5 Cara Menarik Memajang Nomor Rumah

Kamis, 05 Juni 2014 | 00:30
Maulina Kadiranti

5 Cara Menarik Memajang Nomor Rumah

iDEAonline.co.id- Memajang nomor rumah dengan cara menarikdapat menambah daya tarik tampilan rumah Anda. Tidak percaya? Coba, yuk, lihat5 cara menarik memajangnomor rumahdi bawah ini. Pasti Anda tergoda untuk memasangnya pada hunian Anda!

Nomor Beraksen Bunga

Sedikit hiasan bunga pada nomor rumah, mampu memberi efek taman sederhana pada serambi Anda.

Buat Serasi Dengan Pintu

Pilih warna nomor rumah yang serasi dengan pintu rumah. Letakkan nomor tepat di samping pintu. Objek tersebut pasti jadi daya tarik yang kuat di area depan rumah Anda.

Lukis Nomor di Batu

Warnai batu dengan cat hitam, kemudian lukis nomor rumah Anda dengan cat putih. Meski sederhana, kreasi seperti ini menghasilkan identitas rumah yang beda daripada yang lain. Pajang nomor rumah tersebut pada meja kecil di teras, dan sandingkan dengan tanaman kecil. Nampak manis, kan?

Taruh di Bantal

Isi ruang kosong pada kursi rotan di teras Anda dengan bantal bertuliskan nomor rumah. Sesuaikan warna bantal dengan kursi yang ada agar tampilannya lebih apik.

Tulis di Pot Bunga

Jangan biarkan pot bunga berwarna hitam di halaman depan rumah Anda polos begitu saja. Manfaatkan pot-pot yang ada untuk menulis nomor rumah.

Ayo pajang nomor rumah dengan cara menarik seperti di atas! Dengan cara kreatif tersebut, pasti tampilan rumah Anda tak akan membosankan lagi. Mau coba tampilan yang seperti apa iDEA-Lovers? Yuk, beri komentar Anda!

Sumber: goodhousekeeping.com

Editor : Maulina Kadiranti