5 Dekorasi Teras yang Menawan

Selasa, 27 Mei 2014 | 04:10
Maulina Kadiranti

5 Dekorasi Teras yang Menawan

iDEAonline.co.id - Meskipun teras termasuk bagian eksterior rumah dan tidak terlindung atap, teras tetaplah memiliki banyak manfaat. Seperti tempat bersantai sore, membaca koran, ataupun menyambut tamu. Untuk itu, teras harus didekor semenarik mungkin.

Desain yang menarik tentunya akan menambah kenyamanan dan kualitas bersantai Anda. Inilah5 dekorasi teras yang menawandan dapat Anda jadikan inspirasi.

1. Teras yang indah ini menghadap sungai yang tak kalah indahnya. Di atasnya diletakkan semacam kanopi untuk melindungi dari sinar matahari yang bisa di lepas pasang. Furniturnya dipenuhi dengan kursi panjang beraksen oriental.

2. Gambar di bawah ini sesungguhnya adalah balkon apartemen. Namun Anda tetap bisa mengambil idenya yaitu dengan meletakkan bermacam-macam tanaman pot agar suasana terasa lebih asri. Semakin asri suasana, atmosfirnya juga akan semakin nyaman sebagai tempat bersantai. Seimbangkan suasana asri dengan gaya minimalis dari furnitur berbahan kulit seperti gambar di bawah ini.

3. Di bawah ini seperti tempat persembunyian yang nyaman dan teduh. Pintu kaca mampu membuat ruang di samping teras menjadi lebih terang dan jangan lupa letakkan sofa empuk yang nyaman.

4. Anda penggemar gaya klasik atau elegan? Mungkin teras di bawah ini bisa menjadi inspirasi.

5. Teras dengan suasana tropikal seperti di Bali bisa Anda dapatkan dengan mencontek seperti gambar di bawah ini. Beri sentuhan ceria dengan bantal berwarna-warni dan furnitur berbahan kayu rotan.

Sumber : http://www.elledecor.com

Editor : Maulina Kadiranti