5 Inspirasi Desain Kolam Renang Semi Outdoor Yang Keren Abis

Minggu, 07 Mei 2017 | 07:00
idea

5 Inspirasi Desain Kolam Renang Semi Outdoor Yang Keren Abis

iDEAonline.co.id- Dapat dibilang, desain kolam renangitu gampang-gampang susah. Ini dikarenakan perlu perencanaan dan perhitungan sebelum mendesain kolam renang. Ya, apabila menginginkan kolam renang yang cantik dan unik, sudah pasti ada perhitungan khusus untuk itu. Belum lagi jika Anda menginginkan sesuatu yang berbeda seperti "menanam" tekonologi tercanggih untuk kolam renang. Atau menyontek kolam renang para selebritis. Ya, apabila seperti itu, Anda harus memikirkannya secara masak.

Berbicara mengenai desain kolam renang, biasanya yang satu ini terletak di bagian luar pada halaman belakang rumah. Namun, sebagian ada yang meletakkan kolam renang di dalam ruang. Dalam membuat kolam renang, baik outdoordan indoor, beberapa yang harus diperhatikan adalah ukuran lahan, fungsi kolam renang, dan budgetuntuk pembuatan serta perawatan kolam renangnantinya.

Pemilihan lokasi merupakan selera dari Anda sendiri. Apabila menginginkan keduanya, mengapa tidak membuat desain kolam renang semi outdoor? Ya, kolam renang berada di dalam ruang, namun dengan penggunaan kaca atau material transparan yang lain, akan membuat kolam renang ini seperti berada di luar ruang. Seperti apa desain kolam renang semi outdoor yang telah dihimpun Tim iDEA? Let's move!

Semoga, iDEA Lovers mendapat inspirasi untuk mendesain kolam renang!

Sumber: decoist.com

Foto: decoist.com

Tag :

Editor : Sabrina Alisa