Ini Dia 4 Inspirasi Furnitur Outdoor, Ada yang Berbentuk UFO!

Kamis, 04 Mei 2017 | 03:00
idea

4 Inspirasi Furnitur Outdoor

iDEAonline.co.id - Banyak yang dapat dilakukan ketika memasuki waktu liburan, salah satunya berkumpul dengan teman ataupun keluarga. Tidak harus keluar negeri ataupun keluar kota, Anda dapat mengandalkan taman rumah Anda untuk meletakkan ragam furnitur penghilang bosan. Berikut ini 4 inspirasi furnitur outdoor yang menarik.

©californiamarkt.com

Isle Lounge Shofa adalah sofa yang unik dan artistik rancangan Asobi. Sofa ini tidak hanya cocok untuk outdoor tetapi juga menarik ketika diletakan di indoor. Desain kolaborasi antara Asobi dengan Badan Antariksa Slovenia ini merupakan karya masterpiece yang bertemakan teknologi ruang angkasa. Kursi ini nyaman diduduki lebih dari 3 orang. Sofa berbentuk piring tersebut semakin menarik dengan kilapan epoxy karbon sandwich pada body-nya. Cool!

©thegloveslap.com

Tempat tidur outdoor ini bernama Contemporary Outdoor Furniture Beach Bed. Sensasi angin semilir di pantai membuat Anda tidak ingin beranjak dari atas tempat tidur. Furnitur ini cocok untuk vila Anda yang berada di dekat pantai. Dengan rangka rotan yang membalut tempat tidur dengan cantik, acara tidur siang Anda pun jadi semakin meneduhkan.

©archimags.com
Simple Outdoor Hangings Beds yang membuat acara bersantai di luar semakin menyenangkan, terutama untuk si Kecil. Keberadaan taman yang rindang serta kolam ikan yang menyejukkan di area pekarangan akan semakin sempurna dengan keberadaan ayunan ini. Stunning!

©besthomedesigns.org
Liburan di taman milik sendiri mungkin terdengar sedikit aneh. Tapi dengan adanya furnitur outdoor berikut ini, liburan musim panas di taman Anda akan semakin menyenangkan. White Outdoor Bed hadirkan suasana taman musim panas yang menyenangkan.

Nah, dari 4 inspirasi furnitur outdoor ini, mana yang menjadi favorit Anda?

Sumber: thegloveslap.com, archimags.com, besthomedesigns.org, californiamarkt.com

Tag :

Editor : Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)