3 Cara Mudah dan Cepat Membuat Hiasan Foto

Selasa, 10 Mei 2016 | 08:34
Sabrina Alisa

3 Cara Mudah dan Cepat Membuat Hiasan Foto

iDEAonline.co.id - Kemana pun kota atau negara yang dikunjungi, kamera menjadi alat wajib dibawa selama liburan berlangsung. Setiap momen indah, baik itu bersama sahabat atau keluarga merupakan hal wajib yang perlu diabadikan. Yap, foto-foto tersebut pun bisa dibuat hiasan untuk mempercantik rumah.

Hal ini terbukuti, ketika secara tak sengaja menemukan spot unik, pastinya Anda tak tahan untuk segera berpose swag dan meng-update di media sosial. Ketika berfoto menjadi aktivitas yang tak boleh terlupakan selama liburan, maka tanpa disadari Anda sudah menghasilkan berpuluh-puluh foto. Melakukan selfie juga tidak boleh sembarangan. Ada tempat tertentu agar hasil selfie pun baik.

Tak mungkin rasanya mengunggah semua foto-foto tersebut ke media sosial. Jika tak tahu harus bagaimana menampilkan semua foto-foto kece selama liburan tersebut, ada cara super sederhana nan kreatif bagi Anda yang ingin dapat selalu mengingat momen demi momen tersebut. Seperti apa sih cara membuat hiasan dari foto liburan? Gampang, kok! Check this out.

Sumber: http://www.diys.com

Sumber foto: http://www.diys.com

Editor : Sabrina Alisa