Inspirasi Perancis Hadir di Lux Beauty Lounge

Rabu, 25 November 2009 | 12:12
Anissa Q. Aini

Inspirasi Perancis Hadir di Lux Beauty Lounge

Mengundang dua bintang Lux Indonesia, Dian Sastrowardoyo dan Luna Maya, Lux memperkenalkan sebuah tempat dimana setiap perempuan Indonesia bisa merasakan ritual mandi yang istimewa. Di Lux Beauty Lounge, nama tempat tersebut, setiap perempuan Indonesia diharapkan dapat merasakan ritual mandi mewah ala bintang.

"Mewah" menjadi kata kunci yang menjadi perhatian khusus bagi Lux. Bukan hanya dari sisi beauty treatment, Lux Beauty Lounge juga hadir dengan penataan interior yang berkesan mewah. Senior Brand Manager Lux, Erni Kertasasmita, mengatakan bahwa interior Lux Beauty Lounge terinspirasi gaya Perancis.

"Menurut kami, Perancis adalah sebuah ikon yang mewakili dua hal yang ada pada tempat ini (Lux Beauty Lounge), kecantikan dan kemewahan," ujar Erni.

Interior lounge ini dibuat bergaya klasik. Penuh dengan motif-motif barok, berupa sulur, bunga, dan medallion. Tampilan mengilap ala silk look pun mendominasi sofa, cushion, dan gorden. Dengan demikian, ujar Erni lagi, diharapkan setia pengunjung dapat langsung merasakan atmosfir kemewahan begitu memasuki tempat ini.

Lux Beauty Lounge hadir pertama kali di Jakarta, dan akan buka selama sekitar tiga bulan, sejak 16 November 2009 - 10 Februari 2010. Erni mengatakan, apabila minat warga Jakarta cukup besar, pihak Lux berencana membuka lounge kecantikan ini di kota-kota besar lainnya di seluruh Indonesia.

Foto: iDEA Online/ Anissa Q. Aini

Editor : Anissa Q. Aini