Mencuci Semakin Hemat Air dan Listrik

Rabu, 30 Desember 2009 | 03:10
Putri Dwimirnani

Mencuci Semakin Hemat Air dan Listrik

"Semua produk Electrolux termasuk koleksi mesin cuci dari Zanussi dirancang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen, mulai dari kelengkapan fitur serta penampilannya," ungkap Haryono Simon, General Manager PT Electrolux Indonesia. Dalam memilih mesin cuci, masyarakat memiliki beberapa pertimbangan yang mempengaruhi mereka dalam memilih mesin cuci yang tepat, di antaranya adalah kapasitas, fitur, faktor harga, ketahanan, kenyamanan, dan hasil yang memuaskan.

Mesin cuci Zanussi ini dapat menjadi pilihan. Dengan fitur Power Pulsator dan Easy Spin-nya, mesin cuci ini dapat membersihkan cucian dari deterjen dengan lebih efektif sehingga hasil cucian menjadi lebih aman bagi kulit sensitif, serta menjadikan cucian menjadi lebih kering. Teknologi EZ Wash menjadikan mencuci lebih mudah dan menyenangkan dengan hasil yang maksimal. Penggunaan air pun lebi efisien. Seperti kita tahu, ketersediaan air bersih semakin berkurang. Setiap penggunaan mesin cuci rata-rata menggunakan air sebanyak 120 liter. Bayangkan betapa banyaknya air yang terbuang. Dalam setahun, kuota air rata-rata setiap keluarga bisa mencapai 43.800 liter.

Zanussi, memiliki delapan tingkatan penggunaan air. Hal ini memungkinkan para pengguna untuk mengatur jumlah air yang digunakan sesuai dengan muatan cucian, sehingga lebih ramah lingkungan. Kapasitas tabungnya yang besar (7-10 kg untuk twin tub, 6-7 kg untuk top load) juga membuat para pengguna dapat memuat cucian lebih banyak, yang artinya sedikit banyak dapat menghemat pemakaian listrik.

Hemat air, hemat listrik, demi lingkungan yang lebih baik.

Foto: Dok. Electrolux

Editor : Putri Dwimirnani