Conwood Inovasi Material Pengganti Kayu

Kamis, 17 Oktober 2013 | 11:31
Maulina Kadiranti

Conwood Inovasi Material Pengganti Kayu

Conwood merupakan sebuah produk ramah lingkungan yang diproduksi di Thailand. Dan merupakan produk inovatif yang dapat menggantikan material kayu yang saat ini sudah sangat mahal dan langka. Selain itu Conwood juga mudah diaplikasikan dengan cepat dan memiliki kualitas tampilan kayu alami, mulai dari tampilannya hingga teksturnya.

Dibandingkan dengan material kayu, Conwood memiliki berbagai keunggulan antara lain lebih tahan, api, tahan air, cuaca, anti rayap, awet, dan ramah lingkungan. Ramah lingkungan karena Conwood tidak menggunakan kayu asli, sehingga membantu proses pelestarian alam dan lingkungan sekitar.

Perawatannya pun cukup mudah, Conwood tahan terhadap berbagai cuaca, sehingga tidak mudah rusak. Yang perlu dilakukan perawatan hanya pada pengecatan ulang yang dilakukan secara berkala, bila catnya sudah pudar.

Conwood mengeluarkan 4 produk sekaligusm yaitu: aplikasi Lisplank dan plafon, Dinding, lantai, dan dekoratif. Dan masing-masing aplikasi itu mempunyai 2 - 4 variasi, sehingga Anda bisa bebas memasangnya pada rumah Anda.

Foto: Adeline

Editor : Maulina Kadiranti