Wow, ada Tenda di Atas Troli

Minggu, 03 November 2013 | 01:00
Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Wow ada Tenda di Atas Troli

The Camper kart adalah rumah portabel yang menawarkan tempat tidur yang terlihat nyaman, sebuah lentera penerangan dan bahkan tempat penyimpanan. Penampungan ramah lingkungan ini terbuat dari material daur ulang yang bisa memberikan mereka yang kurang beruntung, sebuah tempat untuk bernaung, setidaknya agar mereka bisa merebahkan tubuh kala malam.

Kevin Cyr paham bahwa meskipun hanya beberapa orang yang memilih untuk membangun rumah kecil karena kecintaannya terhadap alam dan lingkungan, ratusan ribu orang di seluruh dunia bahkan tidak memiliki sumber daya untuk membangun rumah mereka sendiri, sekecil apapun. Bobotnya terbilang ringan, dengan fitur tambahan berupa dinding jala yang memungkinkan tenda ini bernapas dan dapat dilipat hingga tampak seperti kotak kayu biasa.

Meskipun diperuntukan bagi para homeless, namun nyatanya mereka akan sulit memiliki hunian ini. Kecuali, mereka mendapatkan bantuan dari sponsor atau program amal. Namun, setidaknya hunian ini terlihat lebih nyaman daripada kotak kardus.

Sumber: Inhabitat.com via+ Kevin Cyr

Editor : Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)