Current Table, Meja Charger untuk Gadget

Rabu, 12 Maret 2014 | 12:10
Devi F. Yuliwardhani

Current Table Meja Charger untuk Gadget

Current Table, meja charger gagdet yang Anda butuhkan! Apakah Anda sedang bekerja ketika tiba-tiba iPAD atau telepon genggam Anda mati? Membuat Anda sibuk mencari colokan untuk men-chargegadget tersebut. Keadaan sulit seperti inilah yang kerap kita alami. Apalagi dalam keadaan genting, dikejar-kejar oleh waktu karena klien tengah menunggu.

Namun Anda tak perlu khawatir lagi, karena kini hadir meja yang bisa mencharge gadgetAnda tanpa harus memakai colokan listrik. Current Table, meja charger gadget ini merupakan meja yang cara kerjanya sama seperti proses fotosintesis pada tanaman. Berfungsi tak hanya sebagai meja namun juga baterai.

Permukaan mejanya terbuat dari bahan kaca berwarna yang berfungsi untuk menyimpan energi cahaya. Dibagian samping meja pun terdapat untuk colokan kabel USB, dengan begitu anda bisa menyolok gadget Anda kapanpun dibutuhkan.

Karena cara kerjanya yang unik, Current Tablemenjadi satu-satunya meja yang dapat menyimpan tenaga cahaya dari dalam ruangan. Maka jangan heran nanti di masa depan di kafe-kafe dan perpustakaan menggunakan meja ini, yang membuat semua orang dapat mencharge handphone mereka ketika sedang rapat atau makan malam.

Sumber: mocoloco.com/vote

Editor : Devi F. Yuliwardhani