Semarak dengan TV Layar Lengkung Canghong

Jumat, 23 Mei 2014 | 04:10
Maulina Kadiranti

Semarak dengan TV Layar Lengkung Canghong

iDEAonline.co.id- TV layar lengkung Changhong menawarkan cara baru menonton TV yang mampu menghasilkan kepuasan nonton optimal. Dengan layar lengkung yang dirancang khusus, penonton dapat melihat tingkat kecerahan, kontras warna dan kedalaman yang konsisten di sudut layar. Menonton tayangan pun akan terasa lebih nyata.

Curved TV UHD ini juga memiliki frekuensi yang tinggi, yakni 480Hz dengan rasio kontras yang paling tinggi, untuk menghasilkan pergerakan gambar yang halus, tona warna yang jernih dan alami, serta mampu menghidupkan detail sekecil apapun.

TV layar lengkung Changhong telah dilengkapi konektivitas USB 3.0 pada sisi belakang TV. Dengan ini, pengguna dapat menghubungkan berbagai macam perangkat tambahan, seperti kamera video, mouse, keyboard, hard drive, USB flash disk, dan sebagainya. Dengan dukungan processor dual core dan GPU dual core dengan akselerasi 3D, Curved TV UHD ini dapat bekerja dengan cepat dan cocok untuk berbagai macam format serta jenis perangkat.

Dengan koneksi Ethernet, Wi-Fi, dan Bluetooth, proses menyambungkan smartphone, tablet, serta kontroler game wirelesspun menjadi sangat mudah. TV ini memiliki antarmuka wireless yang sudah mendukung DLNA serta protokol Wi-Fi Certified Miracast sehingga pengguna dapat menikmati konten dari berbagai perangkat, interaksi dengan lebih dari satu layar, serta memudahkan streaming kontendari berbagai sumber berbeda di rumah. Canggihnya lagi, remote controllengkap dengan akselerometer dan mikrofon yang memungkinkan pengguna memberi perintah pada TV hanya dengan mengeluarkan suara.

Untuk meningkatkan kepuasan menonton TV di ruang keluarga, Changhong memasang delapan speaker all-rangedi sisi bawah bagian depan dan sound driver bertenaga tinggi di bagian belakang untuk menghasilkan suara yang kuat dan meyakinkan. Cocok untuk Anda yang hobi nonton bareng film ataupun pertandingan sepak bola di rumah.

Menonton bersama keluarga adalah momen sederhana yang berharga. Dengan cara menonton TV yang baru dan asik ini, bisa jadi momen menonton TV Anda akan terasa lebih memuaskan dan menyenangkan. Changhong Curved TV UHD ini akan segera hadir di toko-toko ritel Changhong. Harganya, Rp39.999.000 untuk varian 55 inci, dan Rp59.999.000 untuk varian 65 inci.

Bagaimana, IDEA-Lovers? Ingin segera memiliki TV layar lengkung canggih ini?

Foto: Rini

Editor : Maulina Kadiranti