Delta Faucet : Debut di Indonesia

Kamis, 05 Juni 2014 | 08:10
Maulina Kadiranti

Delta Faucet Debut di Indonesia

iDEAonline.co.id - Ranah industri produk keran air akan semakin semarak dengan kehadiran Delta Faucet yang disebut-sebut sebagai pemimpin inovasi produk keran air. Dalam debutnya, Delta memperkenalkan serangkaian lini produk kontemporer, AratmBath Collection yang terdiri dari keran (faucet), showers, dan aksesori kamar mandi. Desainnya banyak terinspirasi dari siluet angular yang banyak ditemui pada desain perumahan modern.

Tampilan baru pada produk ini menawarkan bentuk persegi panjang yang tajam dengan profil ramping sehingga dapat mempercantik tampilan rumah dan bangunan komersial bagi meraka yang menyukai desain modern dan sophisticated.

Rangkaian produk Delta Faucetyang dikemas dalam koleksi AratmBath Collection ini menyuguhkan ragam inovasi dengan smart technology. Seluruh produk showerhead dalam koleksi ini menggunakan teknologi inovatif H2Okinetic yang mengalirkan air ke dalam pola gelombang yang unik. Menciptakan sensasi aliran air yang lebih deras dibandingkan shower pada umumnya, namun dengan volume air yang sama. Teknologi ini secara signifikan akan memberikan dampak besar terhadap usaha Anda untuk mengurangi penggunaan air di dapur dan kamar mandi.

-

"Seiring dengan minat pasar Indonesia yang kian tinggi terhadap desain interior modern, kami sangat antusias untuk memperkenalkan AratmBath Collection, yang kami percaya akan meneraik bagi pasar lokal dengan desain yang ramping serta teknologi hemat air yang inovatif," ungkap David Naber, General Manager Delta Faucet Asia Pasifik dalam acara peluncuran Delta Faucet beberapa waktu lalu.

Nah, iDEA-Lovers tertarik dengan rangkaian AratmBath Collection dari Delta Faucet?Untuk info lengkapnya kunjungi website www.deltafaucet.com

Foto: iDEA/Febrina Syaifullana

Editor : Maulina Kadiranti