Selamatkan sofa Anda dengan Kitty Kasa Collection

Senin, 02 Februari 2015 | 08:10
Maulina Kadiranti

Selamatkan sofa Anda dengan Kitty Kasa Collection

iDEAonline.co.id- Organisasi non-profit yang memiliki perhatian khusus kepada hewan yang diburu dan disalahgunakan, ARNI Foundation, dibantu oleh Studi Mango menciptakan tempat bermain kucing lengkap dengan tempat tidurnya. Apa jadinya bila kucing Anda tidak punya tempat untuk bermain sampai- sampai anda harus merelakan sofa kesayangan robek dan ruang tamu anda berantakan. Selamatkan sofa Anda dengan Kitty Kasa Collection.

Mereka membuat sebuah brand yang diciptakan khusus untuk hewan peliharaan yang dinamakan ARNI Says. Semua hasil yang didapatkan oleh ARNI Saysakan dialihkan untuk kepentingan organisasi.

Belum lama ini mereka sukses meluncurkan produk dengan nama Kitty Kasa Collection. Produk menggemaskan ini merupakan satu set produk khusus kucing yang terdiri dari Kitty Kasa Recreation, Kitty Kasa Bedroom Dan Kitty Kasa Gym yang tergabung dalam Kitty Kasa Collection.

The Kitty Kasa menyerupai sebuah apartemen khusus kucing yang dilengkapi dengan tempat gym (Kitty Kasa Gym), yang dibuat agar hewan peliharaan Anda bisa bermain dan berlatih dengan gembira. Seperti pada Kitty Kasa Recreation yang dirancang imut dengan gantungan jagung mainan yang terpasang di dalamnya dan motif polkadot yang playful pada dindingnya.

Kitty Kasa Bedroom terlihat stylish dan nyaman karena dirancang unik dengan motif kepala kucing pada pintu depan Kitty Kasa. it's cute!

Sumber: ArniSays, Designmilk

Editor : Maulina Kadiranti